Annyonghaseyo

Annyonghaseyo, yoboseyo, ye, aniyo, kamsahamnida, jinca…
Dari dulu bahasa korea gw kayanya masih gitu2 aja deh. Kapan bisa ngomong langsung sama orang sananya ya.. Onjeo mannalkayo?
Chat di italki sering, tapi ga bisa nulis hangeulnya.. sama aja bodong, eh boong.
Kelamaan pake bahasa indonesia yang ga baku jadi lupa menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar sesuai dengan ejaan yang disempurnakan walah.. Bahasa inggris pas-pasan a.k.a (as known as haha gw tau juga singkatannya) litle litle i can.
Ga mutu ah. Males ah lanjutin tulisannya, kepalaku pusing buanget nih.. ada yang punya obat sakit batuk & maag ga? kayanya kepala gw pusing gara2 kebanyakan nyemprotin parfum deh tadi pagi.. waduh

(apa hubungannya coba)

14 thoughts on “Annyonghaseyo

  1. hauhauhauhauhaua…. standard bahasa korea di drama banget yah??ada lagi nih tambahannya.. oppa, da congmal saranghaeyo.. pogo shiposo.. miane oppa… miane onni.. noonaaa… jjangkamman… abojii.. omma… de dongseng… dega… etc.dibantuin nambahin suku katanya =)

  2. haha.. masih banyak lagi.. annyong.. mannaseo pan gapsumnida, no chongmal sarang ku saram choayo? (dapet dari film apa lupa), chigeum kalkayo, tangshineun saranghaeyo, chamkanman kidariseyo, towa chuseyo, oso oseyo, ppalli, mwo mogo sipo? nan hangukoreul kongbuhaeyo de el el..hehehe… ayo tambahin lagi (tapi pake hangeul ya..)

  3. firstychrysant said: 안녕 하세요…저는 프리스띠…만나서 반갑습니다…

    Annyong..Telat bales komennya ya hehe.. baru baca nih fis..Lanjut les bahasa korea lagi ga?

  4. lindungganteng said: Little little i can = kecil kecil saya kaleng…. <— maksud ne opo iki ??

    maksute kuwi mmm opo yo? *mikir*~beberapa saat kemudian~ *garuk-garuk kepala*oalah kulo mboten ngertos mas hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s