Uncategorized

Boring banget…

Boseeeeen banget! mo ngapain lagi nih sekarang..
Kuliah, udah kelar. kerja juga belom, interview doang blm ada yang dipanggil2 juga.. mo bisnis bingung usaha apa n belum ada investor hehehe… kursus jait, udah kelar. kursus bahasa korea, niat doang dari dulu belum daftar2 juga, lagian kejauhan mendingan lanjut belajar sendiri lagi aja deh. Cari kursus montir mobil susah banget nemunya.. (Tp gw harus kudu wajib kursus montir mobil!). kursus masak, ga tertarik (enakan juga makan). Mo jalan-jalan lagi, celengan masih kosong belum isi juga..
Jadi maunya apa???

Advertisements

15 thoughts on “Boring banget…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s