hari ini hari apa ya…

Ada apa denganku.. hari ini ga semangat seperti biasanya..
Biasanya bangun dipagi hari langsung ceria, fortuner, innova hehe… biasanya selalu semangat tapi hari ini lagi bosan n jenuh banget euy.. dont know what to do.. padahal banyak kerjaan yang harus dikerjain. kalo masih bisa dikerjain besok, buat apa dikerjain sekarang hehe… menunda itulah moto hidupku hehe..
lagi suntuk bgt, kayanya gw harus kabur dulu liat yang enak2 nih.. cari suasana baru, cari berondong
eh bukan, pop corn (sama aja), cari batagor, somay, mpek-mpek, asinan, otak2… uhh jadi laper lagi

7 thoughts on “hari ini hari apa ya…

  1. ikakristia2008 said: Waduh penyakit jenuhku sampe ke kamu ya Rika hahhahaha selamat menikmati dehhh hiihiii. Ayo semangat beli apa yang di ingini biar lega aku pilih batagornya dehhh.

    tau nih dari pagi emang lagi gini.. yuk! nih mo beli jajanan dulu yang buanyak, buat ngilangin bete heheh…

  2. iyandamai said: Kabur ke gunung, dijamin penyakit jenuh, streees, BT, patah hati, semuanya ilang hehehe. . .

    Ok.. i’ll do it! kalo ada yang ngajak hihi…pengen jadi pecinta alam dari dulu tapi belom pernah kesampean hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s