lemot…

take a deep breath…
Gw cuma mo ngeluarin kekeselan gw, sebenarnya ga penting bgt buat ditulis (yup emang dari dulu semua tulisan gw ga ada yg penting)..
Gw lagi di warnet sekarang n komputernya lama buanget.. kesel banget gw
huhh.. it waste my time, my precious time. Gw lagi nyari bahan belajar buat tes besok.. lagi-lagi kurang persiapan seperti biasanya. Dari dulu tes terus tapi ga ada yang lolos lama2 gw jadi hopeless! now i’m hopeless over the edge i’m just breathless i never though that i’d get hit by this love bug again… (lagu jonas brother, bener ga liriknya kaya gini? hehe..) Gw jd ga optimis lagi seperti biasanya, dasar emang nasib.. gagal terus, sampe kapan, how long? how long must we sing this song… (jd lagu sunday bloody sunday hehe..), whats wrong with me?? wae? ottokkeo? hmm… pandeusi songgonghalkeyo!!
by the way tes apa nih emangnya…
ya udah deh mendingan terus berusaha aja deh.. ‘Doakan aku yaa!!!’

9 thoughts on “lemot…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s