kosong

Plong plong plong… rasanya kepalaku jadi kosong melompong nih. Lima hari istirahat total di tempat tidur, aku jadi ga inget waktu. Mulutku masih pahit buanget sampe sekarang, tiap hari makan obat2 yang segede gaban.. kirain sakit apa.. demam dan flu, masih untung ga parah, ngeri banget kalo kena gejala tipes atau dbd.. Sampe dibeliin kapsul ramuan dari cacing (jangan deh.. jauh2-in dari penyakit..!!). Gw paling ga suka aroma rumah sakit. Gw belom pernah nginep di rumah sakit dan jangan sampe deh.. sebagus apapun tuh rumah sakit. Makasih.. ga mau mampir walaupun dapet voucher menginap di president suite 1 malam (hotel kali).
Tapi perutku kayanya bermasalah nih.. aaarghhhhh…..sakit maag..!!
Doctor doctor rescue me…

4 thoughts on “kosong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s