Uncategorized

kebetulan sama…

Pagi ini gw baca ramalan bintang yang ada di tabloid nova, biasanya sih gw cuek aja sama ramalan bintang . Tapi minggu ini kebetulan banget pas sama yg gw hadapi.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Anda terlalu memaksakan diri dalam membangun usaha sambil bekerja. Telinga anda panas mendengar kritikan dari teman kerja. Sebaiknya tetapkan diri anda, bekerja atau konsentrasi pada usaha yg sedang dirintis.
Pekerjaan : jangan memaksakan diri
Keuangan : mencari peluang bisnis

Gw emang lg mumet mikirin kerja & bisnis (walaupun cuma bisnis rumahan yg ga seberapa). Gw ga menikmati kerjaan yg sekarang gw jalanin. Jadi ga semangat tiap pagi pergi ke tempat kerja (abis sering diomelin hehe..). Pulang kerja malem, lanjut kerja di rumah gw, dan hasilnya gw malah kecapekan, telat makan maag jadi kambuh, sering marah2 de el el. Jadi gw memutuskan untuk berenti kerja aja ( nanti abis gajian), gw dah dapet restu dari orang2 rmh gw ini. Walaupun ga punya duit tapi hepi.. Aku rindu kebebasanku. jalan2 seharian, bangun siang, kerja begadang sampe tengah malem, bolak-balik ke bank, bengkel, pasar, nongkrong di warnet (ini kerja apa lantang luntung? hehe..).
2 minggu lagi…

Advertisements

5 thoughts on “kebetulan sama…”

  1. bawangijo said: 2 minggu lagi…

    wakss…tak dukung. aku juga rintis usaha lagi nih, ka:) usaha kecil tapi lebih dari satu and marketable. sukses ya, ka!!! aku juga suka kebebasan hahaha

  2. arysetyani said: wakss…tak dukung. aku juga rintis usaha lagi nih, ka:) usaha kecil tapi lebih dari satu and marketable. sukses ya, ka!!! aku juga suka kebebasan hahaha

    Semangat!! yang muda yg berbisnis… walaupun kecil (banget) yg penting ada kerjaan hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s