Uncategorized

pengen kursus bahasa korea..

Ada yang ngeganjel di pintu lemari, eh bukan di hati gw.. gw pengen buanget kursus bahasa korea beneran nih. Dimana ya? dari dulu omdo omong doang.. kalo bisa yang deket kaya di Tangerang ato di Jakarta..
저는 한국말을 배우려고 하는데 말하기
수업이 어디에 있어요?? 어디, 어디, 어디?….
Belajar sendiri belom ada kemajuan nih.. gw pengen belajar dikelas biar ada temennya buat sharing gitu.. kali aja bisa n lancar. kan lumayan buat nambahin uang saku, eh bukan, buat nambahin di CV biar tambah banyak isinya hehe….
Kalo ditanya kenapa gw milih bahasa korea, gw bakal jawab karena pengen aja.. soalnya kalo belajar bahasa jepang atau mandarin gw belom bisa sama sekali dan harus mulai dari awal banget dong.. yang pasti2 aja deh, gw kenalnya cuma huruf hangeul doang jadi fokusin aja deh.. kali aja bisa lancar bahasa korea.. Gw suka sama bahasa asing. Abis itu kursus bahasa perancis, spanyol, rusia, swahili, urdu, mars, burung, alien, bahasa bayi de el el hehehe…
Pokoke harus!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s