Uncategorized

selamat datang cacar..

Tadi sore gw nemuin satu titik di tangan gw, apa ini ya? Oh no.. jangan2 gw ketularan cacar. Dari kemaren gw udah curiga, badan kerasa gatel2 kaya digigit nyamuk. Soalnya tiap malam badan gw udah jadi langganan nyamuk2 nakal, jadi gatel2 bentol udah biasa (harap maklum, memang dirumah kami memelihara nyamuk hehehe.. boong) Padahal kan gw udah mencoba melakukan pencegahan dengan minum suplemen vitamin, jaga kebersihan, rajin mandi, istirahat cukup (ato kebanyakan ya? hehe). Baru nemu 3 bintik doang, tapi katanya sih itu bibit cacar. Masak diumur segini gw kena penyakit itu, hiks T__T

Kalo mo kena, sekarang aja deh pada keluar tu Varicella Zoster Virus . Gw harus menghadapi tes. Ga betah kalo nanti harus diisolasi (dikarantina hewan) selama seminggu. Padahal aku merasa sangat sehat belakangan ini, tapi karena kakakku kena cacar minggu kemarin, mau ga mau gw ikutan kena juga.. Selamat datang cacar hiks.. Ga banget deh . Bakalan keluar duit lagi deh buat berobat, padahal gw kan lagi program diet ketat alias penghematan besar-besaran pendapatan untuk ditabung buat jalan2 hehe…. Teman2 doakan aku, agar cepat melaluinya dengan keceriaan hehe… dibikin asik aja ^^ Jangan mengeluh. Hidup udah susah, jangan dibikin susah… Piss

Advertisements

6 thoughts on “selamat datang cacar..”

  1. arysetyani said: klo cacar emg wajib terjadi ma manusia sekali seumur hidup šŸ™‚

    Iya sih katanya, mbok ya jangan diumur segini, kan malu.. kenapa ga pas waktu tk aja ya? salahnya siapa ini hehe…Ary, dirimu udah pernah kena cacar belom? kalo belom, kesini aja tak bagi virusnya hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s