akhirnya sembuh juga..

Setelah sakit 2 minggu kemaren, rasanya aku jadi pemales.. waktu sakit kerjaannya tiduur terus, sampe bosen di kamar. Bangun tidur cuma buat makan dan mandi, waktu rasanya lamaaaaa banget dan amat sangat membosankan.. Baru kali itu gw sakit beneran dan paling lama seumur-umur, biasanya cuma 3 atau 5 hari doang. Ya ampun.. sampe takut liat diri sendiri, saking jeleknya.. yay! Pernah malem2 gw beli nasi goreng yg lewat didepan rumah, masak abangnya sampe kaget ngeliat muka gw, ‘kenapa neng?’ gw bilang aja ‘lagi kena cacar bang’, males gw jawab pertanyaan gitu mulu. Trus pas gw pengen jajan (maksa ke warung), si penjualnya sampe takut2 gitu ngambil duit dari gw.. I know i know, maklum.. gw aja takut koq sama gw sendiri hehe..

Kata orang cacar cuma sekali seumur hidup, emang bener? duuh ga lagi deh.. Sekarang gw udah sembuh, tapi bingung mo ngapain.. tinggal balikin wujud aslinya doang nih.. semoga bisa kembali seperti semula.. tapi kalo diliat-liat, walaupun ancur tetep ada manisnya koq.. dikiit.. (memuji diri sendiri) *narsis mode : on* hehe.. pede aja

6 thoughts on “akhirnya sembuh juga..

  1. arysetyani said: hahaha….penjualnya gebukin aja tu, ka. btw, selamat dah sembuh 🙂

    jangan dong.. kan aku anak baik-baik, rajin mengaji dan tidak sombong hehe…thx.. akhirnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s