Uncategorized

ga jelas

Ouch.. i feel so bered this week. Mau ngapain ya enaknya? Oh iya, aku masih punya film yg belum ditonton, tapi kayanya ga rame deh. Pengen nonton film korea deh, tapi di VCD rental ga ada.. DVD player lagi rusak, mo beli kemahalan. Kangen sama bahasa korea!! 아이고.. Bosannya.. Tadi ada lowongan lagi di fesbuk buat jadi translator korea, butuh cepat khusus nyarinya cewek lagi.. Tapi aku masih belom bisa juga, belajarnya kurang serius nihh.

Duuh.. kalo lagi ngeliat ke kaca gw masih suka ga percaya.. Is it real or just my imagination? look at my face! scarry.. Kenapa pas wiken dokter praktek pada tutup siih? Kenapa gw kalo sakit pas wiken? jadi ini salah siapa dong? Sebenernya gw masih dendam sama dokter gw, coba kalo dikasih antivirus cacar.. gw kan ga sejelek ini heuheu.. Mau ngelamar kerja, ntar kalo pas ingterpiuw gimana? Belajar belajar dan berdoa terus!!! BPK my is last chance.. Tadi pengumuman seleksi tertulis di ANRI gagal lagi.. Bln kemaren Setneg juga gagal.. Payahh deh.. Temenku aja pada diterima jadi cpns, koq gw engga.. Kayanya gw ga bego2 amat deh.. Bukan bermaksud menyombongkan diri nih, pas SMP dapet rangking 3 besar, sma 3 besar juga (mo ngalahin temen sebangku susah banget sampe lulus), kuliah IPK 3.49.. Hiyaaaa.. kenapa gw gagal teruss? Dari lulus SMA nih.. SPMB, Ujian masuk STAN, STPI, tes di Bank2, KLT korea.. gagal juga. Ampe sekarang masih sering gagal.. Anda masih belum beruntung hehe.. curhat nih jadinya.. duhh jangan sombong, jangan sombong..

ini mo ngomongin tentang apa sih..

Advertisements

2 thoughts on “ga jelas”

  1. vitawithfriendship said: kegagalan itu tidaklah berhenti di kegagalan, dia hanya singgah sebentar dalam hidup kita….kalo gak pernah gagal, gak akan sukses^_^Semangattt rikaa!!!

    yang penting udah berusaha kan ya..Ayo semangat..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s