iseng2 ~ 자기 소개

Lagi iseng nih siang2 gini.. abis keujanan pas pulang interview tadi, mana geledeg kuenceng banget lagi.. untung nyampe rumah dengan selamat. Aku udah lama ga interview jadi agak2 gugup ngejawab pertanyaan interviewer tadi. Sambil menunggu satu pengumuman cpns terakhir, aku ngelamar lagi ke pabrik2. Di sini kan pabriknya pabrik.. jadi bingung? pokoknya gitu deh.. Pertanyaan pertama si interviewer ‘coba kamu perkenalkan diri kamu sendiri!” Awalnya rada2 bingung jawabnya, nih maksute pake bahasa inggris ato bahasa korea ato bahasa jawa pak? (ga deng, pake bahasa indonesialaaah.. kaya gw bisa aja..) jawabnya agak2 belepotan tapi lama2 ngalir juga.

Daripada gw iseng mo ngapain ga jelas, coba ah nulis hangeul.. lupa2 inget letak huruf hangeul di keyboard. Coba kalo gw disuruh memperkenalkan diri pake bahasa korea kaya gimana ya? Ancuur kali..

Coba aja dehh, belajar..

자기 소개

안녀하세요.. 내 이름은 리카입니다. 제 나이는 스물 넷 살입니다. 탕그랑에 삽니다. 우리 가족은 모두 넷 명입니다, 아버지, 어머니, 온니, 그리고 저. 제 취미가 책 읽이, 그림 그리기, 음악 듣기를 좋아해요. 저는 인도 음시글 좋아해요. 새 직장을 구하려고 해요. 저는 인도네시아에 있는 한국 회사에 취직하고 싶어요. 만나서 반갑슴니다………… ^ ^

11 thoughts on “iseng2 ~ 자기 소개

  1. arysetyani said: nah kan hangeulnya ga kebaca. pdhl dl bisa lho. apa gara2 diinstal ulang yak. sumpah tu huruf malah kaya’ huruf Hindi hihi

    di laptop apa di hp? kalo di hpku emang ga kebaca.. tampilnya kotak2 doang ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s