jalan-jalan ke bromo

Udah lama banget gw mo posting cerita pas jalan-jalan ke bromo, tapi ni otak berat banget dipake buat mikir bawaannya maleeees aja….. hmmm.. mulai dari mana ya? Udah setaun, jadi agak2 lupa nih.. dari pas waktu ngerencanainnya aja deh. Here we go<<

18 Desember 2008 (Gw masih inget banget ama tanggalnya. Jaahh hebat beneur.. ya iyalaah kan ada catetannya di buku pintar hehe..)
Tau-tau gw dapet sms dari kakakku (kita panggil aja si Mbak’e) yang isinya gini nih “Lo cari gih gimana caranya ke bromo gih! sekalian itenarynya juga lo bikin”. Apaan sih ni bocah lagi ngigau kali.. (pikir gw). Akhirnya gw teleponlah mbak’e buat konfirmasi lagi kalo dia ga ngelantur “Serioos looh??” (pake gaya ngomong nyebelin yang kaya di tipi2 itu loh.. ya enggaklah) Ternyata beneran bo.. Dia iri karena ga ikut ke belitung kali makanya pengen jalan2.. Ya udah gw dengan semangat meluncur ke warnet langganan buat nanya-nanya mbah google gimana cara ke Bromo, tempat yg bisadidatengin plus berapa budget yang harus disediain. Googling sana sini, baca-baca blog orang, chatting ama temen gw yang tinggal di malang sampe beli buku peta segala.. (niat banget kan gw ck ck ck ck…) Ga tau napa gw paling demen melototin peta.

Minggu, 21 Desember 2008
Gw dan mbak’e cari2 tiket di Gambir buat keberangkatan pas tanggal 25-29 Desember, Anjriit.. penuh semua.. ga ada kursi kosong..! (Jangan pernah beli tiket atau booking hotel secara mendadak pas peak season, bakalan susah dapetnya, kecuali anda sedang beruntung). Ya udah kita balik lagi ke rumah tanpa bawa apa-apa. Oh iya, mampir dulu ke pul bis Rosalia Indah deng, kali aja masih ada tiket ke Surabaya. Ternyata udah abis juga.. Yaah terpaksa pulang dengan rasa kecewa, batal deh jalan-jalan ke Bromo. Huaaaaaa… sedih banget gw, padahal udah nyeting otak gw buat jalan-jalan ke sonoh. Di jalan pas mo pulang kita pikir-pikir cari alesan, kalo kita enggak ke Bromo bisa-bisa kita malah dipaksa buat ke Palembang untuk dikawinin niih! (itu mah maunya gw hehe..) salaaaah… buat dateng ke kawinan sodaranya sodara gw. Jahh.. males banget. (ini juga salah satu alasan ke bromo, buat menghindar ke palembang).

Minggu, 28 Desember 2008
Jadi apa engga sih? jadi engga jadi engga… masih ga jelas kepastiannya. kita balik lagi ke gambir minggu depannya dari minggu kemaren (kacau penggunaan kalimatnya nih) jadi minggu ini.. terserah.. *Now or Never..!!* Harus dapet tiket jakarta surabaya buat berangkat tanggal berapa aja terserah dapetnya dehh. Yang penting dapet dulu. Setelah antri berlama-lamadan panjang kaya kereta (gantung) akhirnya dapet juga tiket Argo Anggrek buat tanggal 31 Desember 2008 dan 4 Januari 2009..!!! Pas baget, momennya pas taun baru. Cihuuiiii… dengan tiket yang udah ditangan akhirnya kita jadi berangkat juga. Jogja.. Jogja.. Jogja.. Jogja…. salaaaaah Bromo.. Bromo.. Bromo.. Bromooo i’m comiiing…!!!!!!


>>lanjut lagi besok<<


*Mo tau kenapa gw tiba-tiba posting ini, kalii aja mbak’e ngajak jalan-jalan lagi.. Hayuu mbak dijadiin..!! Mo kemana, sok tinggal sebut aja.. nanti aku yg ngurus semuanya. Asal jangan disuruh cari duitnya aja….*

2 thoughts on “jalan-jalan ke bromo

  1. very nice07394414850758214839842793345208511187551581347626055103029108024293191592980589067188587109779688040786269073B0000VUWVG092341711707432558011599792710B002BUBH5O0831712570078686812003454827190830733353067187490X089296290907088294220553478974141430382308616392781842271245067975873916026039601563990652080544552815818219640268033196038548609X0860124223080910524109817643550801013216006123816308070773211414301626091676635709800451181584593393088419110908407005470982530382082941561016026617821444100793083580946316059805010671451030093638442508827095340830838562098221040X0972326758080282778016064759160826408605026467438308827147670687290732B000H2MI1A0872863751282541450608836836011597800635159058448108297046550835805670086315038115606003140310240212067084828X03107160630803780893014011405X087784293006718865171574552384015676248X084238352208198186230670812773B0007DKCP8044015758704465578541419643002078521870X088486119808996640910061044253033360413X0289369215187432052715705803830330502921056708523608308305610 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<a href="http://1583225722.fictionl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s