Uncategorized

apa seh..

Udah berapa abad gw ada di rumah ya? Perasaan lamaaaa banget.. kangen mau ngeliat orang banyak. Kangen mo liat berbagai jenis manusia di luar sana. Liat tukang ngamen di bus, liat tukang baso gerobak, liat anak2 sekolah, liat cowok cakep . ~Jaaah kaya apa aja deh gw~. Hari sabtu koq lama banget ya? Sekarang kan udah hari.. hari apa sekarang?? aduh gw lupa hari!! HARI APA SEKARANG!?? Huaaa.. gw sampe ga inget waktu..!!! duh bisa2 terancam putus sekolah nih.. ~putus les maksudnya hehe~

So much time so little money. Yay.. thats me!! I feel so boring, so lonely, so hungry, so sleepy, so… (ngeluh mulu). 아주 심심하다.. Suerr!! Gw pengen banget jalan2 nihh..!! Ransel/carrierku ngangkrak di lemari, kasian.. dia minta diajak jalan2 nih. Semoga minggu depan minggu depannya lagi jadi beneran backpacking ke Bromo.. Amiin.

Gw udah lama ga ke Bandung. Apa kabar Bandung nih?? Udah 7 taun kaga ke Bandung, padahal cuma 2 ato 3 jam doang dari sini. Bandung kaya apa yak? Mojang bandung masih gareulis? mojang artinya apa sih? sotoy deh gw.. Bahasa sunda gw kaga ngerti. Gw jadi langsung semangat tiap ngomongin jalan-jalan. ~Nanti kapan2 posting tentang jalan-jalan ahh biar semangat terus~

Advertisements

20 thoughts on “apa seh..”

  1. rudal2008 said: Sudah lama juga ngga ke pulau Flores.Welcome to East Nusa Tenggara. hehehehe….

    Udah berapa taun mas ga ke Flores..NTT, NTB is my dream trip hihii..

  2. vitawithfriendship said: minggu kemaren dari bandung bu kondangan…macettttt pulangnyahhh:(kalo ke bromooooo ikutannnn!

    Koq ga bawain gw makanan dari kondangan bu, hiks..Hayuu ikut.. masuk2 buruan!! *masukin vita ke ransel* hehe..

  3. riairwanty said: Kondangan dimana bu ???

    kalo gak salah nama tempatnya silwanggi…lupa…heheheheh…pokoknya rame2 dan tau2 nyampe aja riii…:)harusnya gue neduh di tempat lo yakkk…kekekeke

  4. vitawithfriendship said: kalo gak salah nama tempatnya silwanggi…lupa…heheheheh…pokoknya rame2 dan tau2 nyampe aja riii…:)harusnya gue neduh di tempat lo yakkk…kekekeke

    langsung sampe sekejap mata ya vit, pasti bobo di sepanjang jalan hehehe…

  5. @ary : Nungguin duit ngumpul buat ongkos ke jepang/korea kelamaan, mendingan ke jogja aja, kan banyak turis juga tuh hahaha.. Ary kita kopdaran di korea ya hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s