Teman-teman kecilku

Gara2 pagi tadi udah disamperin bocah2, gw jadi kepikiran untuk nulis tentang anak-anakku. Jaaah merit aja belom udah punya anak duluan, hari gini kan lagi ngetrend. Eiiits jangan salah sangka dulu, mereka semua anak2 teman2ku. Mereka ada 3 ekor (ikan kali) hehe.. yang pertama namanya Moza (anak cewek berusia 3 tahun setengah, nama panjangnya ga tau, hapal jalanan mana aja karena sering diajak jalan sama ortunya, anak gaul kenal semua orang sampe abang2 tukang baso diajak ngobrol, sok kenal gituu, supel, penurut, maniss dehh anaknya). Yang kedua namanya Nabil (cowok 3 tahun setengah juga umurnya) dan yang ketiga namanya Helga (cewek, 4 taun kali umurnya) ~banyak amat sampe 3 ekor~. Mereka semua adalah saudara sepupu semua, beda ayah dan ibu, maksudnya orangtuanya kakak adek gitu.. Pada ngerti kan? Gwnya aja yg bingung hehehe..

Berhubung di rumah kami belom ada yang merit dan punya anak, jadi belom ada tangisan dan teriakan anak2 kecil. Teman2 kecilku suka pada main ke rumah. Datang ga dijemput pulang ngga dianter hehehe.. Terserah mereka mau main kapan aja. Tapi anehnya mereka pada betah buanget di rumah, apalagi kalo lagi banyak makanan dan semuanya dikeluarin, langsung dehhh diserbu. Kalo disuruh pulang pada susah banget jadi harus di paksa atau di anterin biasanya. Kalo mereka dateng biasanya kami bikin peraturan khusus buat mereka supaya ga nakal. ~Kebanyakan nonton nanny 911 kali nih~

Diantara Moza, Nabil dan Helga, Moza adalah anak yang paling menyenangkan & ga ngeribetin, inisiatif, dia paling ngerti & penurut kalo disuruh ke warung beli cabe atau beli pulsa pasti mau, rambutnya kriwil2 keriting kaya mie (paling enak mainin rambutnya), musuh terbesarnya adalah sisir, dia paling benci sama sisir hehehe… Apa aja bisa nyangkut di rambut keritingnya mulai dari kertas, tisu malah pernah sampe hanger jemuran nyangkut dan susah dilepas dari rambutnya. Anaknya super jail dan suka ngisengin sodara2 sepupunya, gw juga sering dikerjain sama si moza, panggilan buat dia “nenek-nenek” hehehe… (Fotonya belom di upload)

Nabil anak paling buandel, tiap ada anak kecil lain pasti ditimpuk pake batu atau digebuk pake kayu, hobinya nyanyi2 ala anak band atau maenin alat musik mainan. Dia tinggal sama mbah dan omanya. Ayah bundanya udah pisah dari dia umur 2 taun, ketemu ibunya juga ga terlalu sering. Tiap gw lewat depan rumahnya dia pasti langsung loncat ke pelukanku minta digendong dan ga mau dilepas, “Ante gendong”. *siapin tisu sekotak*. (lebay deh gw).

Yang terakhir Helga, kalo dia anak angkatnya kakakku kali yak, paling nurut sama kakakku. Tiap mbak ke rumahnya, dia pasti langsung lengket kaya lem, gimana yak jadi kaya anak kucing gitu nempel2 nyender2 sama mbake hehehe.. Helga juga sama kaya Nabil, ayah bundanya udah pisah, kadang ketemu sama ibu kandungnya sesekali. Kemaren pas gw maen ke rumahnya, dia langsung nempel, naik ke pangkuanku ~Aww beraat banget badannya~. *siapin tisu lagi sekardus gede* (Fotonya belom ketemu di tumpukan album foto).

Satu jam bersama mereka serasa satu hari, cuapeknya pollll, lari2 kesana kemari, mau ini itu, teriak2 juga, rebutan, berantem, kadang juga mereka akrab buanget semenit kemudian berantem lagi hehehe.. Polahnya lucu dehh, cuma capeknya ga tahan hehehe.. Mendingan disuruh ngerjain yang laen daripada ngasuh bocah hehe..

20 thoughts on “Teman-teman kecilku

  1. bawangijo said: Satu jam bersama mereka serasa satu hari, cuapeknya pollll, lari2 kesana kemari, mau ini itu, teriak2 juga, rebutan, berantem, kadang juga mereka akrab buanget semenit kemudian berantem lagi hehehe.. Polahnya lucu dehh, cuma capeknya ga tahan hehehe..

    Latihan jadi Omma tuh…. Omma… uyurel juseyo….Omma… phigone….. wakakkaka

  2. firstychrysant said: Latihan jadi Omma tuh…. Omma… uyurel juseyo….Omma… phigone….. wakakkaka

    ์—„๋งˆ, ์šฐ์œ ๋ฅผ ๋ฐœ๋ฆฌ ์ฃผ์„ธ์š”!!!์•ผ, ๋ˆ์ด ์—†์–ด.. ์šฐ์œ ๋ฅผ ๋„ˆ๋ฌด ๋น„์‹ธ๊ตฐ์š”! ๊ทธ๋Ÿผ ๋ฌผ ๋จน์–ด!! ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹.. *sambil nyodorin air keran* hehehe..

  3. nanabiroe said: sampai sekarang masรฌ temenan gak?

    Masih, sekarang tapi temenan sama anak2nya hehe.. Sama ortunya jg masih, kan rumahnya disebelah rumahku..

  4. bawangijo said: ์—„๋งˆ, ์šฐ์œ ๋ฅผ ๋ฐœ๋ฆฌ ์ฃผ์„ธ์š”!!!์•ผ, ๋ˆ์ด ์—†์–ด.. ์šฐ์œ ๋ฅผ ๋„ˆ๋ฌด ๋น„์‹ธ๊ตฐ์š”! ๊ทธ๋Ÿผ ๋ฌผ ๋จน์–ด!! ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹.. *sambil nyodorin air keran* hehehe..

    ํ›Œ๋ฅญํ•œ ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s