Uncategorized

@@

Cuaca di luar sangat cerah dan bersinar terik
Namun suasana hatiku tak secerah cuaca di luar
Aku sedang tak ingin menangis
Akan tetapi air mata ini seakan tak henti-hentinya menetes
Ingin rasanya kuhapus air mata ini
Beribu usaha telah kulakukan
Tetapi…

*Oh iya kan lagi sakit mata* heuheu ^ ^
Perih euy mata kiriku, jadi ga bisa liat yang cakep-cakep

Ikuti sugesti saya! Tatap mata saya!!! @_@
hohohoho…..

Advertisements

6 thoughts on “@@”

  1. Ria>> kayaknya obat mata yg mujarab kecupan dari sang… hahaha (sang… Gul, kuriang, apa lagi??)Aku pake rohto, seminggu blm ilang.. Kemaren puncaknya tuh, sakit bgt kudu dibawa tidur.. sampe puyeng kebanyakan tidur hehe

  2. Kedokter aja siiyyy… mata itukan alat yang vital jangan sampai salah pengobatan aq pernah diperban 2-2nya selama seminggu hanya gara2 telat ngobatin jadinya iritasi dipermukaan retina keruh gt (ada semacam goresan2).. menakutkan deh. so, Rika n Ria periksa kedokter aja ya.. nanti dikasi obat yg sesuai daripada terlambat

  3. henidebudi said: Kedokter aja siiyyy… mata itukan alat yang vital jangan sampai salah pengobatan aq pernah diperban 2-2nya selama seminggu hanya gara2 telat ngobatin jadinya iritasi dipermukaan retina keruh gt (ada semacam goresan2).. menakutkan deh. so, Rika n Ria periksa kedokter aja ya.. nanti dikasi obat yg sesuai daripada terlambat

    Huaaaa serem banget!! koq bisa begitu mbak, gelap dong seminggu mata diperban. kemaren aku ke mall aja sambil ngeraba2 gitu jalannya hehe.. iya dah ntar malem minta anterin mbakku ke dokter hiii… thanks for sharing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s