Uncategorized

mmmm..

Uhmmmm….

hmmmm… ???

Mo nulis apa ya? *bingung*

mmmm…………………………………….. @@

Lagi scan di warnet lama banget sih! Ajossie ppalli juseyo! Aku mo apply via e mail (lagi), modal nekat hahahay.. Kali aja. Bismillah aja dehh.. Padahal kualifikasinya jauh, yang di cari lulusan sastra korea, sedangkan aku cuma lulusan kali deres – kampung rambutan. Yah namanya juga usaha, iseng-iseng berhadiah hehe.. Doakan aku ya ^____^

Beneran lagi iseng hari ini, biasanya sabtu jadi hari tersibukku dalam seminggu. Bolak-balik Tangerang-Depok, berangkat jam 6 pulang nyampe rumah jam 5 sore, beuhh! Tapi hari sabtu ini nyantai banget di rumah, ya capek juga sihh.. Abis nyapu, ngepel, disuruh ngecilin baju si mba’e, trus bolak-balik ke warung beli indomie, beli sayur, bayarin utang pulsa dll. Nasib jadi anak terakhir di rumah, selalu disuruh-suruh terus.. Sing sabar yo ndhok!

Panas banget ya ngomong-ngomong *kipas-kipas*. Mana TVku tadi pagi tiba-tiba mati, padahal umurnya baru 10 taun lho.. Mati total, padahal udah di pencet-pencet, di angkat trus dikocok-kocok masih ga ngefek juga hiks.. Kembali ke jaman prasejarah seperti ketika TV belum ditemukan. Kembali ke alam. Mendengarkan suara kicau burung bernyanyi, suara gemericik air sungai, suara jangkrik dimalam hari, suara katak bernyanyi di musim hujan.. Ahhhh damainya.. *kaya aku tinggal di desa aja* hehe.. Jadi pengen berpetualang kaya si bolang


Advertisements

9 thoughts on “mmmm..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s