change

Sekarang udah tanggal 2 Agustus, berarti bentar lagi puasa Ramadhan, ulang tahun kemerdekaan, trus bentar lagi ulang tahunku juga hiiyaaa.. Ohh noo waktu berjalan cepet banget, what is your achievement? nothing hiks..

Minggu-minggu ini saya banyak merenung (sambil makan es buble), di umur segini koq saya masih begini aja ya. Terlalu nyantai ni, kapan ya bisa berubah, merubah pola pikir, sifat, berubah lebih dewasa, lebih serius bawaannya mau becanda aja terus, kurangin main sama anak kecil, sama orang ngga kenal juga suka sok kenal and malu-maluin duh jadi cewek jaim dikit napa! Ngga bisa

Kamu akan menjadi apa 5 tahun lagi?
huaaa ngga tau, biarlah menjadi rahasia.. Saya ngga pernah yang namanya di ramal atau di tebak ato di baca garis tangannya sama orang yang bisa, ngga mau tau walaupun cuma buat ngilangin penasaran atau lucu-lucuan. Takut aja gw kalo di ramal, mendingan ga tau dehh.. Pernah sekali doang (di kasih tau sama orang yg bisa baca pikiran & nerawang masa depan) katanya… Rahasia hehe.. Jadi kepikiran terus mendingan biar menjadi misteri heuheu

6 thoughts on “change

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s