Puasa puasa

Senangnya masih bisa ketemu sama bulan Ramadhan tahun ini. Tahun ini masih sama dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Momen yang paling aku tunggu saat buka puasa, makanan pasti melimpah, cukup deh ga berlebihan juga hehehe.. Bersyukur banget deh pokoknya masih bisa puasa bareng sama keluarga, sama bapak, ibu, dan mbak. Tiap bangun sahur selalu digebrak-gebrak sama bapak, berisik banget ngebanguninnya hehehe. Trus pas buka puasa juga pada ribet semua nyiapin makanannya. Pokoknya mah seru deh..

Sholat terawih alhamdulillah masih lancar juga, belum absen hehe.. Biasanya nih kalo orang-orang kita di Indonesia itu bulan puasa itu dibagi 3, Sepuluh hari pertama mesjid dan mushola pasti rame, trus sepuluh hari ke-2 mall dan pasar rame, trus sepuluh hari ke-3 biasanya yang rame itu terminal, bandara sama stasiun. Moga2 sholat terawih kita pada lancar juga yaaa…

Dulu-dulu sebelum puasa biasanya aku kena penyakit maag akibat penyakit malas akut, malas makan hehe.. Kadang makan baru jam 1 siang, malah sehari sebelum puasa kemarin makan pertama hari itu baru dimulai pada pukul 4 sore, beuuhhhh mantabb.. Sakit maag seharian. Tapi puasa pertama dan kedua ini Alhamdulillah lancar, ga ada lagi penyakit maag, cuma ngantuk doang.. Puasa memang menyehatkan ya

Selamat menunaikan ibadah puasa! Semoga ibadah kita lancar sampai hari kemenangan tiba ^___^


10 thoughts on “Puasa puasa

  1. Amin… biar masih ngantuk, tapi kalo sahurnya sama keluarga besar, asik ya Rika.. apalagi suasana kebersamaan waktu buka puasa bareng.. lebaran mudik kemana?… šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s