Uncategorized

August 24th

Bangun sahur pagi ini aku langsung nyempetin untuk sholat malam sebelum makan sahur (tiap malem diniatin ketiduran terus). Ramadhan tahun ini lebih di niatin untuk ibadah, Alhamdulillah semuanya masih lancar. Aku jarang ngoceh bahasa korea lagi (kayanya ada sesuatu yg hilang) hehe.. Lagi ngebanyakin baca Al-Qur’an bulan ini, tadinya niatnya pengen khatam hari ini tapi belum bisa masih butuh waktu beberapa hari lagi InsyaAllah. Kalau hati ikhlas kayanya rasanya semuanya nyaman, adem, ayem, tentram.

Hari ini umurku tepat seperempat abad. Aku lagi ga kepengen apa-apa, kemarin ditanya sama temenku Rika mo kado apa? aku langsung jawab ‘doa!’, udah itu doang.. Harusnya aku bilang aja mau hadiah rumah atau mobil gitu hehe.. *ditimpuk pake bakiak*

Doaku di hari ulang tahunku banyak, tapi yg paling pengen cuma 2 doang, aku pengen kerja (jd pns) hehe.. amin amin amiiiin. Doaku yg kedua, dpt jodoh hehehe… Ga usah dibahas ini mah, biar jadi misteri. Masih kepikiran gara-gara Sabtu kemaren dibilangin sama si ‘teman yg bisa baca masa depan’ katanya Rika nih masih setengah-setengah sama cowok. Huwaaa opo iki?? Apa maksudnya ya!? Lagian aku sibuk nyari kerjaan terus sampe lupa. Bukan alasan yg bagus, baiklah mulai sekarang aku akan beredar haha..

Seumur-umur aku belum pernah dapet kado ulang tahun, pernah sekali dari si mbake dikasih coklat silverqueen dibungkus kertas kado waktu SD hehe.. Belum pernah dirayain juga dari kecil, hari ini ya biasa aja seperti hari biasanya ga ada yang spesial. Alhamdulillah… Aku bersyukur atas semuanya yang udah aku miliki, masih diberi kesempatan ketemu bulan Ramadhan, kesehatan, keluarga dan teman-teman.. Terima kasih ya Allah.

Saengil chukhahamnida
Saengil chukhahamnida
Saranghaneun …………..ssi
Saengil chukhahamnida

*nyanyiin sendiri*

Ayo-ayo teman-teman pada ngumpul dimarih aku traktir makan kwaci sepuasnya sampe sahur hehe..

Advertisements

26 thoughts on “August 24th”

  1. Selamat ulang tahun ya… Hah?temen2 saya masih pd ABG ya haha…Kalau mau jd PNS,kudu ikhtiar yg mantab (success story neh haha..).Hah?dirimu suka cowok yg setengah2?pls deh bo’.msh banyak gt lho cowok yg normal haha..

  2. Saengil chukha hamnidaaa…Mbaaa aku ga bisa kasih kado “doa” buat mba rika…Tapi aku kasih kado “amin” aja yah buat semua keinginan mba rika..Semoga di usia ini semua cita2 mba rika tercapai.. :D*telnyata kita beda setaun… Xixixi

  3. arysetyani said: ngucapin di MP lagi ach. met ultah ya ka. doa-doaku masih sama kayak yg di HP hehe. nice post πŸ™‚

    amin aminnn..tengkyu lagi ahhh..ditunggu kadonya hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s