Uncategorized

bisa puas ngempi lagi..

Akhirnya punya modem baru, bisa ngempi puas sampe seharian. Ga perlu lagi nongkrong di warnet seharian sampe si mas penjaga warnet bosen ngeliat aku kali hehe…. Mana jauh banget lagi warnetnya, ribet dan ga efisien, capek jalannya doang. Ga perlu lagi rebutan hape sama mbak, hapeku dipinjem terus buat internetan sampe berjam-jam padahalkan udah punya masing-masing.

Kemarin malem aku pergi toko komputer langganan untuk nyari-nyari internet USB modem. Antriannya buanyak banget, tokonya ga pernah sepi pembeli. Harganya soalnya jauh lebih murah daripada di tempat lain, makanya rame pembeli sampe malem. Plenga-plengo masih bingung mo cari modem apaan, untung disebelahku ada orang yang lagi nyari modem juga, jadi bisa sekalian tanya-tanya. Setelah nunggu antrian setengah jam, dilayanin juga deh. Sama si masnya diliatin 2 pilihan modem, huawei (330 ribuan kalo ga salah) dan vodafone (Rp. 354.000) dan akhirnya aku pilih modem merek vodafone, ikutin orang2 aja pada beli yg ini hehe..

Modem udah punya, sekarang tinggal operatornya binun pilih operator GSM yang mana. Setelah tanya sana tanya sini, aku pilih 3 yang 2GB lumayan koneksinya (sekarang lagi dipake buat ngempi). Moga2 bisa bertahan lama, awet, ga rusak lagi kaya yang dulu. Heran, punya barang elektronik pada rusak semua ckckckck..

Advertisements

12 thoughts on “bisa puas ngempi lagi..”

  1. fybrine said: alhamdulillah…. memang lebih efisien n gak capek ya, Rika… waaah asik, bisa hemat dgn harganya… kecepetannya bagus juga ya?…. 🙂

    Iya, ga boros lagi deh hehe..

  2. debapirez said: 3 bagus kalau di dalam kota.agak minggir dikit ke luar kota, sinyalnya bs megap2,jeung…

    Untung saya masih tinggal di kota..Kalo megap-megap langsung dilariin ke dokter biar ga fatal hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s