5 kilo ajaaah..

Makan udah banyak tapi berat badan belum bertambah. Mau naikin 5 kilo rasanya ga mungkin deh. Apalagi pas puasa kemarin sempet sakit dan berat badan malah turun. Pas diukur dan ditimbang berat badan buat tes kemaren masak katanya ga memenuhi syarat, mbak beratnya masih kurang 5 kilo lagi nihh! Tapi untungnya dilolosin hehe.. Semua celana jeans di lemari jadi ga muat deh pinggangnya, kelonggaran hehe.. Susahnya jadi orang kecil..

Makananku pada lari ke mana ya? herman.. Ga jadi daging, ada yang mo nyumbangin 5 kilo ga? Dengan tinggi segini harusnya berat badanku diatas 50 kg. eh kalo tinggi 167 berarti berat badan normal 67, berat ideal 57, nah berat gw 45 doang, dulu pas lebaran cuma 43an dari 47, paling berat seumur-umur cuma nyampe 47 doang jaaaahh.. Masih kurang jauuuh hiks.. Pengen ngegedein badan tapi susah banget. Orang2 mah pada pengen ngecilin badan, sedangkan aku sebaliknya hehe.. Tapi ada enaknya juga, bisa makan sepuasnya tanpa perlu pusing mikirin berat badan, diet dan ngelakuin segala cara buat ngelangsingin badan. Yang penting sehat, Alhamdulillah… Makan yuuuk!!!

16 thoughts on “5 kilo ajaaah..

  1. nurinautami said: Wah tinggi ya berarti… Nich aku transfer lemakku 😀

    Paling tinggi sendiri diantara cewek-cewek di pasar hehe.. Monggo ditransfer pake western union hehe..

  2. fybrine said: banyak makan, cukup tidur n gak banyak pikiran, Rika… iya, yg penting sehat.. 🙂

    Aku lagi makan niih hehe..Yup.. tiada yang lebih penting selain kesehatan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s