Jika aku menjadi…

Semua orang pasti punya mimpi, apa yang kamu inginkan dalam hidup ini?

Aku hanya menginginkan ketenangan dan
kebahagiaan. Tenang dalam arti sebenarnya, tenang setenang-tenangnya, ga berisik, ga perlu ngedengerin ocehan ngga jelas, suara kendaraan ditengah kemacetan, klakson mobil mengaung-ngaung diantara kemacetan jalanan, pokoknya pengen tenang aja dah. Kalo tenang semua terasa damai, apalagi sambil dengerin gemericik suara air sungai mengalir, burung berkicau, menghirup udara segar dan merasakan cuaca sejuk, memandang rumput menghampar luas, memandang gunung yang puncaknya ditutupi salju (bukan wedhus gembel lho) di kejauhan aaaihh indah benul. Kebanyakan liatin foto-foto perjalanan orang nih jadi pengen huhu.. I’m a dreamer







Jika aku menjadi anak orang kaya ato jadi istri orang kaya ato dapet kerjaan dengan gaji buanyak, aku pengen : jalan-jalan jalan-jalan jalan-jalan dan jalan-jalan trus ngejepret foto pemandangan hasil karya sendiri haha..


Aku suka liatin gambar atau foto-foto pemandangan punya orang, di facebook paling banyak ngeadd tukang jalan dan ngintipin foto-foto perjalanan mereka yang kebanyakan gambar pemandangan, bukan gambar yang isinya muka semua hihi..

Pengen jelajahin Indonesia sampe ke pelosok kampung, desa terdalam trus nongkrong dah sama warganya. Hadooh kalo udah liatin gambar ga bisa berenti jadi pengeeeen *mupeng*

Kapan ya bisa upload foto perjalananku sendiri di MP??
Gambar pemandangan di atas lokasinya di selandia baru. Katanya sih pemandangan yg paling keren tu di Selandia Baru, semuanya ada di sana dan kaya lukisan, trus jumlah dombanya lebih banyak daripada orang hoho.. Emang pernah diitung yak**

Ayolah mendingan kita jalan-jalan keliling Indonesia dulu! Kita ke Taman Nasional Meru Betiri, Kawah Ijen, Karimun Jawa, Krakatau, Ujung Kulon, Alor, TN Komodo, Tana Toraja, Wakatobi, Pulau Weh, Raja Ampat, Flores, Toba Samosir, Aww awwww!!!!!!

Enaknya yang bisa kerja sambil jalan-jalan hmmm….


Sekarang lagi ga mikirin jalan-jalan, agak sedikit jenuh jadi mulai ngelantur ga jelas hehe.. *ngebayangin diriku jalan2 sambil gendong ransel*

Bismillahirrohmannirrohiiim…

Ayo berangkaaaaat!!!!! Ke kampus dan ke polres bikin SKCK lagi hehe..


** Gambar dari om google, virtualoceania.net, worldwidehomestay.com,

14 thoughts on “Jika aku menjadi…

  1. iya Rika… aku juga mikir, mesti punya mimpi jadi punya semangat utk ngewujutinnya… yaa seenggaknya punya harapan…. **mulai ikutan mimpiiiiii…. ๐Ÿ™‚

  2. fybrine said: iya Rika… aku juga mikir, mesti punya mimpi jadi punya semangat utk ngewujutinnya… yaa seenggaknya punya harapan…. **mulai ikutan mimpiiiiii…. ๐Ÿ™‚

    iya, supaya ada motivasi untuk berusaha mewujudkannya.. Jadinya semangat deh setiap hari hehe..

  3. Kalo mau ambil langkah berani, cobain kayak caranya Trinity rik. Dia backpacker cewek yg udh keliling dunia dgn modal tipis.. Walopun gw gak terlalu travelling oriented, tp baca bukunya lumayan bikin terpacu loh..

  4. an99a said: Kalo mau ambil langkah berani, cobain kayak caranya Trinity rik. Dia backpacker cewek yg udh keliling dunia dgn modal tipis.. Walopun gw gak terlalu travelling oriented, tp baca bukunya lumayan bikin terpacu loh..

    Iya tuh si miss T bikin ngiler aja, udah pernah ketemu orangnya dulu pas lagi talkshow di depok kkk.. She’s my inspiration hehe

  5. binarlangitbiru said: aku juga mau…yuk ka kita sama2 mimpi

    Aku sama si mbak juga sering ngerencanain ke TNGHS tapi ga jadi-jadi hehe..Yuuuk!!!! pasti semuanya pada suka jalan-jalan kaan? hehe

  6. binarlangitbiru said: hahaha… boleh kami mimpi sewaktu saat nanti (ma teman2ku yang di foto2 itu) mau ke pantai ujung genteng, entah kapan…….., kalian ikut aja yah

    Ujung kulon ga sekalian? dari ujung ke ujung hehe.. Doyan jalan juga yah ternyata :))

  7. Rame bgt perpanjang skck kemaren. Ga jadi ikut ept minggu ini, ni skrg lagi di jalan mo ke jogja & solo tapi bukan backpacker/liburan hiks.. Mau donk copy modul barron and friends Ry! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s