Uncategorized

dodol.com

Ada apa denganku?

Kebanyakan rencana yang pengen aku kerjain jadi nggak konsen dan sering lupa, ceroboh, kedebak-kedebuk, kepentok, disorientasi arah, pecicilan dan akhirnya kecapekan sendiri.

Iseng-iseng buka internet ngecek pengumuman seleksi administrasi cpns, udah girang buanget namaku ada di daftar yg lolos seleksi administrasi eeehh ternyata tesnya besok. Walah gimana nih, harusnya tadi aku ngambil kartu peserta ujiannya. Lupa alias nggak tahu ketinggalan berita. Lumayan kan formasi buat 33 orang yang lolos seleksi administrasi 153 orang hiksss.. Ga mau rugi sampe ngelewatin tesnya. Bisa ga besok dateng ke sana tapi belum dapet kartu tes langsung tes? Ga bisa yah? Ya sudahlah..

Tadi pagi padahal aku ke Jakarta, ke depan senayan (tempat buat ambil kartu tes)!! Terlalu fokus mo ngelamar buat PU, eh lupa sama yang udah pernah aku lamar beuh. Tadi pagi jam setengah 9 udah nyasar ke slipi nyariin LIA Slipi, eh ga taunya udah pindah ke Jl. S Parman. Trus siangnya ketemuan sama Ary di Slipi lanjut keliling jakarta naek motor dan nyasar plus keujanan. Baru nyampe rumah jam setengah 9 malem hehe.. Basah-basahan naik motor, trus kebagian bangku di bis yang bocor kena air AC. Basah kuyup selama 5 jam, mengigil, sakit perut, duduk di dalam buskota sambil megangin jaket yang basah di kepala selama 3 jam dan memandang kemacetan di luar jendela bus. Kalo inget tadi jadi mo ketawa hehe..

*ngempi sambil nongton tipi, ehhh ada korean festival (koreanweek) yg kemaren tuh! Boro-boro mikirin korea*

Pabo, pabo, paboya!!! Ottokeo? Chinguya, na ekke gido hae juseyo ^^

Yolsimhi kongbuhalkeyo!

Advertisements

13 thoughts on “dodol.com”

  1. debapirez said: Akhirnya jd ikut yg mana,Rike?PU enak tuh cm 1x test.

    Sekarang ga dateng di depsos, telat ambil kartu ujiannya. Hari minggu kemaren ada 2 bentrok, trus besok ada 2 tes lagi bentrok, koq waktunya pada bersamaan yak.. Kenapa eh kenapa?PU mah belom, nunggu hasil EPTnya dulu dapet berapa nih besok..Mo tanya sekalian, kalo SK Akreditasi itu kan ada yg diminta yg dilegalisirnya. Nah siapa yg legalisir? BAN-PT ato kopertis wilayahnya??

  2. arysetyani said: seneng dech udah bisa sampe. kapok nggak bu hehe

    Akhiiirnyaa, selamet selamet..Enggak kapok tuh hehe..Hebat lho berani ngiterin jakarta sendirian, aku aja ga berani hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s