Uncategorized

inikah rasanya (uopo toh?!)

Tadinya aku ga mau ngomongin tentang ini sekarang, tapi ga sabar rasanya pengen berbagi cerita ni sama teman-teman MP.

Inikah rasanya ketika orang sedang…
Semaleman nggak bisa tidur, jantung berdebar-debar, senyum-senyum/ketawa sendiri kaya orang gila, badan anget, mata sepet, perut laper. Ini gejala sakit apaan ya hehe..



>>>





Akhirnya pencarianku berakhir di sini, berabad-abad berpetualang nyari kerja, wawancara, psikotest, masuk dan keluar kerjaan, gonta-ganti kerjaan. Mulai sekarang aku nggak perlu nyebarin lamaran lagi, aku lulus ujian cpns di salah satu departemen tapi masih belom pemberkasan sih.. Masih belom sah yak?
Masih belom percaya sampe sekarang, is it real or just a dream? *cubit tangan orang*


Alhamdulillah…
Ini semua berkat Allah SWT. dan doa teman-teman MP semua, komawo

Advertisements

33 thoughts on “inikah rasanya (uopo toh?!)”

  1. alhamdulillah…..selamat ya Rika, murni gak pake nyodok kan? hehehee….syukurlah, jaman skrg uang susah dicari. Hati2, hari pertama krj jangan nyasar yaaaaaa……P.S. saya rela kok dicubit

  2. nurinautami said: Alhamdulilah mba rika,Ikut sorak-sorai :DMakan-makan *loh si aku mah kalo lg ada yang senang pasti becanda pengen ditraktir :))

    *Jingkrak2 sama Nuri*Boleh boleh, makan apa ya enaknya? xixi

  3. jolliefemme said: Alhamdulillaahhh… Akhirnyaa meletus juga bisulnya.. *eh?!Ditunggu makan2nya yaa mba.. 😉

    Bisulnya lagi mateng-matengnya nih, ditusuk dikit langsung mbledos hehe..Ayo makaaan..!! Bang bakso!! :))

  4. bcristriyanto said: SELAMAT BIJOOOOO>>>>>>>aje gile PNS euy euy euy MAKAN-MAKAN kudu musti harus dan wajib…!!!!! departement apa tuh???

    Makan ini? Di indihe ga ada kan hehe..Depkumham hihi..

  5. fybrine said: Alhamdulillah Rikaaa… Selamat yaa…. akhirnya tercapai juga cita-citanya…. :))*salaman.. cipika cipiki… ^_^

    Alhamdulillah.. Thanks mb febrinAku jg masih belom percaya hehe..*cipika-cipiki*

  6. nanabiroe said: wuih..Hebat!Bangga euy py temen rika..Yg dibutuhkan banyak kan rik?

    Bangga jg punya temen Nana :))Banyak, tapi aku pilih yg formasi buat 2 orang kmrn, eh ga taunya lolos hihi..

  7. an99a said: Chonmane.. Charaesso oh! =)

    Fighting!!!Senangnya bisa bebas nongton pelem korea lagii.. Drama korea apa lagi yang bagus-bagus bu?Meluncur ke rumahnya Mira ahhh..!!

  8. debapirez said: Amien ya rabbal alamin. Wah…omset KOMPAS Sabtu-Minggu berkurang neh hehe…

    Alhamdulillah…Masih langganan koq, iseng-iseng aja liatin lowongannya hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s