pe-er

Ini dia buku fantasi yang sedang dan akan aku baca. Minggu ini lagi uring-uringan bosen banget ga tau mo ngapain, 5 hari nggak keluar rumah. Kemaren beberes lemari jadi inget buku yang belom pernah dibaca. Enak juga kan punya kakak doyan baca, bisa baca gratis hehe..



Buku pertama city of bones, udah kelar dibaca. Ceritanya tentang seorang anak remaja berusia 16 tahun yang bernama Clary, ya gitu dehhh baca aja deh.. Pertama baca agak-agak gimana gitu cerita apaan sih ini, tapi lama-lama seru juga, bagus juga koq. Mirip-mirip kaya cerita Harry Potter dan Twilight saga. Penuh imajinasi, segala jenis mahluk ada di sini mulai dari manusia, malaikat, iblis, vampir, ifrit (jenis apaan ini?), werewolf, peri, warlock, nephilim dll. Kudu bayangin sendiri bentuknya kaya apa tu semua penduduknya. Katanya sih mo dibikin film juga (ga tau kata siapa). Tebalnya 659 halaman, mantab dah kira-kira 5 taun kelarnya..


Buku ke-2 city of ashes udah kelar 2 hari, lumayan sehari abis baca 520 halaman dan sukses bikin mataku berair & sepet.






Buku ke- 3 belom punya. Ada yang mo beliin ga??


Belom sempet bikin apaannya dah? ulasan? resensi? gitu dehh.. Sebenernya bukan ga sempet dink tapi ga bisa hehe..

Daku tidak pandai merangkai kata seperti teman2 yang lain. Berusaha mikir sampe keraaaas banget buat bikin postingan yang penting dan ilmiah sekali-kali dan pake kalimat yang baku, tapi yo ga iso. Susahh buanget hehe..

6 thoughts on “pe-er

  1. @miraTebelnya mah lebih dari 520, cuma ga sanggup dilahap seharian sekaligus. Mata lagsung keliyengan @@Ya ampun, jng baca harpot langsung 4 buku kali, 6 buku sekalian aja. Tambah mabok dah hehe *sodorin promag*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s