Uncategorized

배가 아파요

오늘은 무슨 계절이에요? 날씨가 너무 추운데 바람이 아주 많이 붑니다.
이번 겨울엔 한국에서는 눈이 많이 오네요~ 눈이 본 적이 없어 ㅋㅋㅋ

>>><<<

배가 너무 너무 너무 아파요. 어제는 음식 먹을 수 없어서 구토를 해요. 오늘도 배가 많이 아프고 머리도 아팠어요. 방금 약은 드시고요. 저절로 낮게 되나요? 난 병원에 가게 싫어.

난 괜찮다 난 안 아프다..

나 정말 심심하다. 빨리 일하고 싶어요. 언제까지 기다릴꺼야?

Advertisements

11 thoughts on “배가 아파요”

  1. fybrine said: terjemahin sekalian dong Rika… 🙂

    Waduh.. Artinya sama aja sama postingan sebelumnya, isinya cuma keluhan doang lha wong bisanya cuma ngarang ini doang hihi..Ya deh aku translate sekalian :))

  2. Hmmm terjemahannya kurang lebih kaya gini, kalo ada yg salah monggo dikoreksi ^^***Sekarang musim apaan sih? cuacanya dingin banget banyak angin..Musim dingin sekarang ini di Korea lagi banyak turun salju. ~ Saya belum pernah liat salju hehe..Perutku sakit banget. Kemarin ga bisa makan karena muntah2. Hari ini juga sakit perut dan sakit kepala, saya baru aja minum obat. Kira2 bakalan sembuh sendiri ga ya? Saya ga mau pergi ke klinik/rumah sakit.saya gpp koq, saya ga sakit. *menyangkal ceritanya*Bosen banget nih pengen cepetan kerja. Kudu nunggu sampe kapan yak***xixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s