makan tidur makan tidur

Seharian ini aku sms-in temen-temen atu-atu dan ga ada yang bales, cuma Ary doang yg bales. Ngajak chat ga ada yang respons, kasian deh lo! Temen-temenku udah pada merit dan sibuk masing-masing. Yang masih sendiri palingan cuma temen-temen SMP doang, jauh jauh jauuh semuanya.

Paling sekarang maennya sama tetangga sebelah doang, main sama bocah-bocah. Mainnya sama anak-anak dan sama emaknya juga udah satu paket. Sekarang obrolannya beda, bukannya ngomongin cowok cakep yang masih single malah ngomongin harga susu yang naik, beli beras bagus di mana, hari ini nyayur apa sambil tereak-tereak para emak ngawasin bocah-bocah yang pada lari2an di jalan takut ketabrak odong-odong. Bukan apa-apa, takut odong-odongnya lecet :p

Besok ane mo nongton ahh, daripada makan, tidur, makan, tidur mulu kaya beruang kutub yang lagi hibernasi. Ke moll cuci mata, liatin orang-orang (tapi aku ga suka mall). Sebenernya pengen liat yang ijo royo-royo.

Kalo udah kelamaan di rumah aku jadi males melangkahkan kaki keluar rumah, bahkan hanya sejengkal eh selangkahpun. Seharian dari pagi sampe sore bisa ngerem di rumah sampe nggak kena/liat sinar matahari, takut melepuh sebadan-badan kaya vampir. Kalo udah kelamaan di rumah terus mau jalan ke mana gitu, nyampe ke gang udah ada yang beda. Ada warung barulah, jalan tikus udah ditutuplah ato tiba-tiba gapura 17-an di gang udah ilang.

Tinggal di Kampung (enggak kampung2 amat sih) memang sangat dinamis, selalu ada perubahan setiap saat. Sekalinya ga lewat gang tau-tau udah ada rumah baru, warung baru, lubang jalan baru, anak bayi baru



23 thoughts on “makan tidur makan tidur

  1. debapirez said: Rika kpn mulai kerjanya?blm ada info?

    Belum tau, katanya dulu pas pemberkasan nunggu di telepon aja sekitar Februari atau Maret. Ga sabar mo nyobain seragam baru hehehe.. Belom dapet dink :pKalo prajabatan itu biasanya berapa lama setelah masuk kerja?

  2. nanabiroe said: waduh-lama juga yah.. Jadi bis lolos cpns ternyata kudu sabar juga yak..

    Orang sabar disayang Tuhan..Nana kalo udah lulus cpns jangan langsung berenti kerja, kalo aku mah emang udah pengangguran abadi dari dulunya hehe..

  3. fybrine said: belajar stir mobil aja Rika… heheee, udah bisa ya… 🙂

    Maunya sih gitu, tapi takuuut.. Sempet belajar beberapa kali trus tiap liat mobil mendekat langsung keringet dingin & diem membeku nggak berani bergerak takut nyerempet hehe..Belum bisa nyingkirin rasa takut belajar nyetir TT TT

  4. arysetyani said: hehe halu rika jadi nonton apa?aku besok libur mo apply di astra toyota sudirman. mau nemenin ga heheiya, kalo nunggu pns biasanya 3-5bln sk baru turun and mulai kerja

    Belum nonton, males banget keluar rumahnya hehe..Kapan kita jalan nih..Gimana interviewnya? good luck yak! ^^

  5. debapirez said: Pas jaman saya msh 2 minggu. Tp yg skrg sktr 3 bulan.spy lbh disiplin hehe..

    Ga nyampe setaun kan, 3 bulanan to.. Jangan terlalu disiplin mendingan biasa aja hehe..

  6. binarlangitbiru said: wah enak donk rika, menikmati hidup…. Apa resepnya lulus cpns..?? jadi penen juga nyoba, baru sekali nyoba tahun 2009 Diknas itupun gagal hihihi

    Alhamdulillah…Hmm resepnya apa yak? Oh iya kemaren berguru sama si Bung Deba hehe..Resepnya 4 B (belajar, berdoa, beramal dan berguru) hehe..Taun depan coba lagi, apply 20 lamaran.. Semoga berhasil, semangat!! ^^

  7. an99a said: Gahaha, gw juga kalo udh ngendon dirumah rasanya malees aja keluar2. Bahkan mandi pun males.. *plaks tp sekalinya keluar malah males pulang.. Haha, aneh

    Sama! eh tapi gw mah tetep rajin mandi walaupun cuma di rumah doang juga hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s