Uncategorized

Penyamaran sempurna

Kabarnya sabtu kemaren ada kopdar masal yak? Aslinya saya pengen ikut, kirain ga ada yang dikenal, takut kaya kopdaran PIM 2 yang dulu saya mati kutu. Pas di PIM dulu saya cuma diem aja sepanjang hari, saya pan cuma berperan sebagai adiknya salah satu yang diajak kopdaran.

Mereka ngobrol ngalor ngidul, ngebahas si A, B, C. Hmmm saya diem aja deh, padahal saya juga tau siapa yang mereka omongin. Saya maenan hape aja deh sampe bosen, trus ngeliatin sekeliling mall kaya orang bego, mau ngobrol nyambung sama mereka tapi merekanya ga tau siapa saya karena belom jadi kontak, mo ke toko buku ga tau ada di mana toko bukunya, aku sering nyasar di mall segede gaban. Pura-pura jadi orang asing yang nggak mengenal empeh aja dah. Tapi koq ya ga betah. Mbake, mbok yo saya dikenalin kek, masak ujug-ujug saya ngenalin diri ke mereka, pan yang diundang dia. Masak saya langsung ngomong nyambung aja sama mereka duluan. Lha siapa gw?

Waktu berjalan lama banget deh waktu itu, pengen pulang duluan sendirian tapi ga tau naik angkot apa, mo nunggu di mobil sama si paijo tapi lupa di parkir di mana. Kami nyasar pas ke basement karena lupa naro paijo. Aku ikut soalnya waktu itu pas abis nemenin kontrol behel ke klinik bu dokter di Cipete, kan ga jauh dari situ langsung meluncur ke pim. Nggak enak deh dicuekin xoxo..

Advertisements

25 thoughts on “Penyamaran sempurna”

  1. bawangijo said: Belom pernah kopdaran?Kapan-kapan dicoba kopdaran, seru lho..

    pernah sih. tapi ya itu, ma yang udah dikenal dan nggak sebegitunya rame banget…kabar2i ya, mbak, kalo ada kopdar… sapa tahu bisa ikut

  2. srisariningdiyah said: Danau UI, Depok12 Maret 201109.00 – selesaiAcara: bagi2 panci

    wuaa makasih mbak infonya…insya Alloh dateng kalau ada kesempatanbagi2 panci? panci apaan, mbak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s