Uncategorized

Pe-er 8 thing -stylish blogger award-

Dapet PR dari mbak Niez dan mbak Dian dari kapan tau baru sekarang aku bisa ngerjainnya. *sok sibuk*

Thanks buat pe-ernya yang bikin aku ga tenang, tersanjung, terlena, terngiang-ngiang, terrrrlalu hehe..

8 thing about me.. Uhmmm lemme think! *garuk2 jidat*

Kayanya semua temen2 udah pada tau dah, pan tiap posting juga isinya tentang diriku melulu hehe..

Ok, here we go!

1. Banyak maunya
Namanya manusia pasti ga pernah ngerasa puas, apalagi aku hihi. Banyak pengennya sampe kaga fokus pengen ngapain. Aku ingin begini aku ingin begitu, ingin ini ingin itu banyak sekali…
Banyak maunya maksudnya dalam arti positip yah. Aku pengen banget bisa punya banyak keahlian. Aku sekarang lagi pengen banget bisa belajar bahasa asing yang langka tapi dibutuhkan. Ngincer jadi penterjemah bahasa korea di kantor tapi kayanya jarang orang korea yang dateng, lagian kebanyakan orang cina yang kemarih! Kata temenku sih yang lagi dibutuhin mah penterjemah bahasa jerman atau perancis. Kan kan kan kan aku jadi ngiler pengen bisa menguasai bahasa jerman xixixi. Ajarin donk! πŸ˜€

2. Doyan makan
Aku doyan segala jenis makanan terutama yang gratis-gratis. Tapi kalo ga ada makanan di depanku ya aku nggak makan, saking malesnya kalo kelaperan pas malem2 aku mendingan nungguin siang besokan harinya buat makan. Tapi kalo ada makanan di depanku kaya pas kopdaran di danau UI kemarean, aku ga mikir panjang langsung cobain satu-satu. Perlahan tapi pasti (habis) hehe..

3. Doyan tidur
Rugi banget kalo pas lagi di bis nggak tidur. Paling sebel kalo pas lagi tidur siang digubrak2 dibangunin mbake, atau tiap jam 4 subuh digebrak-gebrak dibangunin babeh. Rik bangun rik!!

4. Suka banget liatin yang hejo-hejo
Warna kesukaanku ijo. Di rumah semuanya serba hejo kaya si paijo, cat tembok rumah, warna rumput di kebon, kecuali baju aku ga punya yang warna hejo.

5. Suka beberes
Bertahun-tahun ngendon di rumah kerjaanku adalah tukang beberes. Paling sebel ngeliat sesuati yang tidak pada tempatnya. Printilan2 kecil di seantero kamar aku pasti tau di mana letak naronya.

6. Ga doyan belanja
Kalo kagak butuh banget aku paling males disuruh ke mall atau supermarket. Rata-rata barang2ku masih pada awet sampe sekarang kaya ransel dari jaman SMA sampe sekarang tiap hari jumat masih suka dibawa ke kantor, biar praktis naro bawaan yang segambreng yg isinya sepatu kets, trening, kaos, sama kaos kaki bau *sodorin kaos kaki*

7. Ga suka teleponan
Aku lebih suka senam jempol alias sms-an. Aku jarang banget telepon-teleponan. Ada telepon dari nomer ga dikenal suka ga aku jawab xixi..

8. Masih jomblo
Promosi neh hehehehe..!!

Yang jelek-jeleknya : pemales, suka menunda, ga bisa marah, ga tegas. Udah ah dikit aja yang jelek2nya

Sekarang saatnya nimpukin ke temen yang lain jeng jeng jeng jeng! *backsound horor*

Jeng Ary, Fisra, Bang Boy, Mira (angga), tolong kerjakan pe-ernya hehe.. Siapa lagi yah yang ke-4 orang lagi?? kasih masukan donk..




Advertisements

30 thoughts on “Pe-er 8 thing -stylish blogger award-”

  1. debapirez said: no.2 ntar bakalan sering ikut rapat deh..no.3 cocok tuh kalau naik jmptn hehe…

    No. 2 belom pernah ikutan rapat2, kemaren ada pelantikan pejabat ikut kebagian jatah makanannya heheNo. 3, baru pulangnya doang ikut jemputan.. Nikmat banget tidur di bis hoahhhm.. πŸ˜€

  2. bawangijo said: No. 2 belom pernah ikutan rapat2, kemaren ada pelantikan pejabat ikut kebagian jatah makanannya heheNo. 3, baru pulangnya doang ikut jemputan.. Nikmat banget tidur di bis hoahhhm.. πŸ˜€

    semakin macet semakin enak hehe..

  3. nanabiroe said: Pantesan kemarin pas di UI, rika lebih banyak makannya ketimbang ngomongnya, xixiixi

    Kata mama kalo lagi makan nggak boleh ngomong xixixi..Nana cepet banget ngilangnya kemaren..

  4. fybrine said: heheee… suka berkebun juga ya Rika?… nanam bunga ?…. πŸ™‚

    dulu pernah bikin taman di halaman depan rumah.. Aku lebih suka nanem pohon buah, soalnya bisa di makan buahnya hehe..Mbak feb suka berkebun juga-kah?

  5. bawangijo said: Suapaya semuanya kena xixixi..*timpuk mira pake bantal*

    hwaaahh,,kan gw udah nimpuk duluan,, jadi gak perlu ditimpuk lagi..*sambit pake guling

  6. bawangijo said: Mbak feb suka berkebun juga-kah?

    suka Rik, nanam bunga n daun2 hijau… tapi taman depan n samping udah di semen.. yg tersisa cuma taman belakang… πŸ™‚

  7. fybrine said: suka Rik, nanam bunga n daun2 hijau… tapi taman depan n samping udah di semen.. yg tersisa cuma taman belakang… πŸ™‚

    Tanaman hias ya, wah harus rajin dirawatnya tuh..Pasti cantik tamannya :))

  8. arysetyani said: weleh2 itu aku kah yg kena. bakal luuuuaaaama ni pe er-nya heheheyg nomor 1 & 7 tu suka banget. males banyak ngomong.

    Supaya adil yak hehe.. Ary abis jarang nongol di MP sekarang2 ini..Hemat energi eh suara maksudnya.. πŸ˜€

  9. bawangijo said: Ada noh, Fisra..Kerjain ya pe-ernya, minggu depan dikumpulin πŸ˜€

    wakakkakakakkakka, tapi disini tuh adanya firsty chrusant, sapa tuh Fisra? *celingak-celinguk*

  10. firstychrysant said: wakakkakakakkakka, tapi disini tuh adanya firsty chrusant, sapa tuh Fisra? *celingak-celinguk*

    siapa tuh firsty chrusant? :Dsalah ngetik yaa.. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s