Uncategorized

disenggol motor

Seumur-umur baru kali ini aku ngerasain yang namanya jadi korban tabrak lari. Salahku sendiri sih hehe..

Jadi ceritanya begini..

Kejadiannya semalem pas aku pulang kerja sekitar jam 7an. Waktu itu aku baru turun dari bis trus mo nyebrang di jalan raya di deket rumah. Pas lagi nyebrang itu jalanan lagi setengah rame dan sepi, lagi lampu merah gitu. Pas aku nyebrang emang lg ada mobil, tapi pelan ini toh, pikirku biasanya juga gpp kalo nyebrang. Kemaren ntu aku kaget karena diklakson mobil, refleks aku langsung lari donk, aku langsung lari tanpa lihat kanan lagi dan duarrr akhirnya aku ditabrak motor dengan kecepatan tinggi. Kejadiannya cepet banget, aku ga sempet menghindar. Sempet nahan pake tangan. Yang pertama kena ban tuh kaki kanan sebelah tulang kering deket betis, trus abis itu kaki kananku kelindes, sendalku keseret sekitar 2 meter nyangkut di bawah ban motor. Ngindarin mobil malah kena motor, dasar si Rika cerobohh..

Tapi aku untungnya ga pa pa, dasar orang indonesia selalu nambahin kata ‘untung’. Pas abis ditabrak aku masih bisa jalan nyebrang sambil nyeker sebelah dan mungut sendalku yg keseret. Aku langsung lanjutin nyebrang, si pengendara motor langsung lanjutin jalan lagi, aku ga mo ambil pusing di jalan. Lha wong salahku dhewe. Tapi sendalku udah ga bisa dipake lagi, rusak hiks..

Untung kaki kananku cuma kelindes dan betisku dicium ban motor sama lecet2 dikit doang, ga sampe jatoh (untung maning tho). Sakit? sedikit *meringis* Sekarang aku masih teteup ngantor pake sendal seharian, sepatuku tak umpetin dulu. Tadi pagi aku ga bisa jejingkrakan senam pagi. Sekarang masih turun naik tangga bolak-balik ke lt. 10, cuma agak pincang dikit doang jalannya. But i’m ok. No problemo xoxo

Sakitnya sih masih bisa aku tahan sesakit apapun juga, cuma malunya itu yang ga tahan. Jadi pusat perhatian, semua mata memandangku owhhh.. Shocknya masih kerasa sampe sekarang. Seumur-umur baru semalem aku ketabrak motor, jangan sampe kejadian lagi deh.. Aku kapok nyebrang di jalan raya depan gang!!

Masih mikir kira2 perlu ke klinik di Lt. 5 ga yah?

Advertisements

18 thoughts on “disenggol motor”

  1. fendikristin said: iyaaaa ke klinik aja Rik….ato ke tukang urut, lain kali hati-hati yaaaaaa

    Aku baru balik dari klinik kantor barusan, kalo ke tukang urut kayaknya serem dehh..

  2. bawangijo said: Seumur-umur baru semalem aku ketabrak motor, jangan sampe kejadian lagi deh.. Aku kapok nyebrang di jalan raya depan gang!!

    yawis ntar ketabrak yang lainnya aja wisss. dijamin gak kapok kokkkk…..#ketabrajk bantal alias ngeloni bantal maksudee… 😀 *nyengir

  3. ohtrie said: yawis ntar ketabrak yang lainnya aja wisss. dijamin gak kapok kokkkk…..#ketabrajk bantal alias ngeloni bantal maksudee… 😀 *nyengir

    Kalo ketubruk cowok ganteng gpp, saia ga nolak koq hehe.. *menabrakkan diri sendiri* :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s