pengen nongton pelem korea

Hadeuh sakau gw..

Udah berapa taun aku ga nongton pelem korea yang nggak di dubbing?? Udah lamaaaa banget. Terakhir drama ‘komapseumnida’ di B channel. Sampe bosen aku nongtonnya.. Sejak DVD player rusak sekitar beberapa taun yg lalu, kami (me and you know who) puasa nongton pelem korea. Emang sebenernya jarang sih nonton DVD. Mo beli DVD beraaaaaat banget. Kalo ga butuh2 amat males juga sih ngeluarin duit. Kemampuan bahasa koreaku mandeg karena ga pernah latihan listening lagi

Jaman dulu tuh biasanya aku nyewa film korea dalam bentuk VCD di Ultra Disc atau Video Ezy ato Video Mart. Sekarang semua tempat penyewaan vcd langgananku udah pada tutup, tinggal tersisa di ultra disc doang, ntu pun lokasinya jauuuuuuh banget. Udah gitu di sana ga ada lagi alias jarang vcd pelem korea, adanya DVD doang. Mo nongton di lepi ga tega, mo nonton di DVD ga bisa dinyalain. Yasud ditahan saja..

Hari ini mumpung libur aku bisa nongton drama korea di indosiar, jam 12, jam setengah 2, jam setengah 4. Tapi sayang di dubbing ke bahasa indonesia, ga bisa sekalian belajar

Jaman dulu waktu masih kuliah aku rajin banget bolak-balik tempat penyewaan buat nyewa film korea, sampe habis stoknya, sampe lupa udah berapa judul yang udah aku tonton.

Aku kangen denger bahasa korea, kangen nonton cerita bagus, kangen lahh pokoknya





*sambil menunggu dengan sabar donlotan pelem korea*

5 thoughts on “pengen nongton pelem korea

  1. Dvdnya dikopiin aja dulu k lepinya rik.. *hasut yg murah meriah ya dvd bajakan. Toh kalo mo blajar kan ga penting subnya ngaco apa gak.. 😀

  2. bawangijo said: dicopy bukan ditonton langsung?emang bisa yah?*gaptek*ni gw lagi nongton pelem, ga sabar juga sih lama banget loadingnya..

    iya,, dari dvd disave ke hardisk dulu..biar dvd drivernya gak kasian karena kerja keras muter piringan cd-nya selama berjam-jam..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s