Uncategorized

indomie-nya korea

난 어제 무궁화에 가서 신 라면이 샀어요. 오늘 아침에 라면 만들었어요……. lagi males mikir bahasa korea (bilang aja ga bisa)


Tadi pagi aku bikin shin ramyun yang aku beli kemaren. Pas dibuka dari bungkusnya aku agak kaget karena bentuk mienya bulat agak tebal, ga kayak mie instan dimarih yang bentuknya kotak segi empat (apalah arti sebuah bentuk). Di dalam bungkusnya ada dua bungkus bahan bumbu dan sayuran kering, bumbunya berwarna agak kemerahan, ga ada minyaknya. Sayuran keringnya isinya lumayan banyak, ada potongan jamur, daun bawang dan wortel. Kebetulan di lemari es ada wortel, ya sudahlah aku tambahin wortel satu batang. Coba ada taoge, caisin dan kol pasti lebih rame hoho..



Waktu aku pertama mau nyobain agak ragu juga rasanya kayak gimana yah.. Aku udah under estimate duluan, paling ga enak masih enakan indomie. Ternyata setelah dicoba rasanya mirip koq kayak indomie. Cuma kalo mo makan mie ini ga perlu pake saos atau irisan cabe rawit/setan lagi, soalnya rasanya pedes buanget

잘 먹엤습니다 ^^

Advertisements

52 thoughts on “indomie-nya korea”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s