Perburuan di siang nyelenet

Tadi siang tepat jam 12 saya keliaran keluar kerjaan bersama abang ojeg yang biasa mangkal di depan kantor. Selama berbulan2 kerja dimarih ini merupakan kali pertama saya kelayapan keluar kantor. Dengan bermodalkan peta yang saya print dari google map tadi pagi akhirnya saya memberanikan diri untuk berpeluh-peluh ria ditengah panasnya terik matahari yang nyelenet. Di sepanjang jalan saya memperhatikan banyak karyawan kantoran yang lagi pada jalan nyari makan siang. Wah saya serasa jadi karyawan kantoran. (Emang bukan?)

Alasan saya keluar siang ini bukan untuk makan siang di luar bersama teman, tetapi tidak lain dan tidak bukan karena saya sedang berburu kamus yang dulu sempet saya pesan di mugunghwa, tapi belum pernah dianterin. Karena waktu udah mepet dan saya emang lagi butuh banget, ya udah deh saya inisiatif meluncur ke mugunghwa blok s. Niat banget yak

Ternyata di sekitaran blok s banyak banget pertokoan atau restoran yang bertuliskan huruf korea. Saya sekarang ini lagi di jakarta apa di korea ya? Mugunghwa di blok s ini ternyata jauh lebih besar daripada yang di Tangerang. Seperti biasa, yang belanja dimarih kebanyakan orang korea daripada orang kita. Mereka kan lebih senang membeli produk mereka sendiri, ya iyalah..

Untungnya saya bawa kacamata jadi mataku bisa bebas menjelajah haha.. Setelah nanya mas-mas yang lucu akhirnya saya dikasih tau kamus bahasa korea setebal 1000-an halaman yang emang tebel banget. Tapi saya suka liat kamus setebal itu. Dari dulu nyari di gramed ga ada yang jual kamus lengkap, berarti emang kudu beli di negaranya langsung. Jadi ga sabar nunggu titipan kamusku yang lain

Yipiiey sekarang saya jadi bisa bekerja dengan tenang. Semangkaaa!!

16 thoughts on “Perburuan di siang nyelenet

  1. fybrine said: waaah disebelah mananya blok S, Rik ?… kalo udah niat, apapun Insya Allah bisa dipelajari ya… πŸ™‚

    Nggak tau juga di sebelah mananya, aku bingung daerah sana..Niat apa maksa yak.. πŸ˜€

  2. debapirez said: alhamdulillah… jangan lupa traktirannya ya kalau proyeknya sukses hehe…

    Siip..doain dulu yak hehe..aku dah pengen nyerah nih, susssah banget ternyata TT TT

  3. Kak, itu kamus apa ya? Korea Indo? Di sebelah mana ya Kak belinya? Saya juga butuh mepet, tapi saya tidak tahu di mana beli kamus itu. Mohon bantuannya.

    Terima kasih πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s