Uncategorized

buka puasa di rumah atau di luar?

Biasanya di bulan ramadhan banyak ajakan untuk buka puasa bersama. Buka bersama dengan teman kantor, buka bersama dengan teman main, atau dengan siapa aja.

Buatku buka bersama di bulan suci ramadhan ini merupakan momen yang sangat langka, kapan lagi bisa buka puasa bareng kalo bukan di bulan ramadhan. Aku suka koq kalo diajak bukber di luar, apalagi kalo gratis (ga mau rugi)

Tapi aku jauh lebih senang kalau bisa buka puasa bersama keluarga di rumah. Walaupun hidangan berbukanya seadanya tapi rasanya teteup aja enak. Indahnya kebersamaan, ntu yang aku cari kalo buka puasa di rumah. Ngerasain gimana serunya rebutan makanan, rebutan es buah, atau ngerasain sayuran/lauk yang ga ada rasanya atau rasanya aneh.

Bolehlah bukber di luar rumah sesekali mah, asal jangan keseringan aja apalagi langsung dari kantor, bukannya apa-apa, sampe rumahnya aku kemaleman, besokannya pas mau berangkat kerja aku kecapekan karena kurang tidur.

Aku masih ngantuk, tiap hari pulang malem zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……..


Advertisements

17 thoughts on “buka puasa di rumah atau di luar?”

  1. firstychrysant said: Hahahha….. ini topik yang menarik, hehehhehe*estelah susah payah, akhirnya bisa komen*

    Kenapa susah payah, modemnya ga bisa diajak kompromi-kahh?

  2. firstychrysant said: Yahhhh, Ka…. buka di rumah ato di luar mah sama ajahhh…. maklum anak kos… Tapi kayanya emang teteup lebih enak buka di rumah siy (baca:kos)

    yah, di kost-an sendirian donk bukanya, sepi..mending di luar kalo gitu mah, apalagi kalo gratis hehe

  3. fybrine said: heheee.. iya bener… sayuran n lauk gak pake dicicip waktu masak.. ngerasainnya pake feeling.. :))

    Kalo nyicipin batal ga ya puasanya..?masak sambil tebak-tebak buah manggis, bisa kurang garam, kurang gula atau kurang lauknya hehe..

  4. sahabatry said: jangan2 skr lagi tiduran di masjid kantor yah…..

    lagi nonton drama korea di indoser lewat internet, korbanin waktu tidur demi hiburan sesaat haha..

  5. bawangijo said: lagi nonton drama korea di indoser lewat internet, korbanin waktu tidur demi hiburan sesaat haha..

    hmmmm….ternyata ya*manggil bu bos suruh sidak ruangan jeng rika*

  6. bawangijo said: Kalo nyicipin batal ga ya puasanya..?masak sambil tebak-tebak buah manggis, bisa kurang garam, kurang gula atau kurang lauknya hehe..

    hahaaa.. kalo ngicipinnya semangkuk, batal Rik… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s