Waktu oh waktu

Ga tau kenapa ujug-ujug aku lagi pengen dengerin lagu Raihan yang ini


Demi masa…
Sesungguhnya manusia kerugian
Melainkan…
Yang beriman dan beramal saleh
Ah…

Demi masa…
Sesungguhnya manusia kerugian
Melainkan…
Nasihat kepada kebenaran dan kesabaran
Ah…

Gunakan kesempatan yang masih diberi
Moga kita takkan menyesal
Masa usia kita jangan disiakan
Kerna ia takkan kembali

Ingat lima perkara, sebelum lima perkara
Sehat sebelum sakit
Muda sebelum tua, kaya sebelum miskin
Lapang sebelum sempit
Hidup sebelum mati

Demi masa…
Sesungguhnya manusia kerugian
Melainkan…
Yang beriman dan beramal saleh
Ah…


***



Waktu berlalu cepat banget, kalo kata orang korea mah 시간 진짜 빨리 가요 (shigan jinca ppalli kayo). Kayaknya waktu sehari 24 jam itu masih belum cukup. Kita selalu terburu-buru dikejar oleh waktu untuk melakukan rutinitas harian yang tidak ada habisnya, kerja, kerja, kerja dan kerja. Sebenarnya apa sih yang kita cari dalam hidup ini? Apakah hanya uang? Kita memang membutuhkan uang untuk bertahan hidup dan orang dewasa emang kudu bekerja, akan tetapi apa iya cuma uang aja yang kita pikirin (itu mah aku kali).






17 thoughts on “Waktu oh waktu

  1. gambarpacul said: sudah dinikmati saja hidup……………meniadakan beban kehidupan itulah hakekat surga……

    Yap, just enjoy the show :))Bekerja juga ibadah kan

  2. ekspresilepas said: Setuju sama Isa..Iya, waktu habis sama kerja, kerja, kerja.. Terlalu banyak urusan dunia.. Tertampar.. Plak 😦

    Plak plak plaaakkkk!!! haha..Kirain cuma aku aja yang ngerasa kayak gini..

  3. debapirez said: uang hanya sarana utk mencapai tujuan. tujuan akhirnya tentu saja kebahagiaan…*tsah….

    Kebahagiaan ga bisa diperoleh tanpa uang donk..untuk mendapatkan kebahagian pake modal uang dulu Aku ngomong uopo toh 😀

  4. fybrine said: waktu cepat berlalu… ini udah lebaran ke berapa ya kita ngempi… 🙂

    Iya cepet banget waktu berlari, tau-tau udah mau akhir 2011 aja..Hmm kita ngempi lebaran ke berapa yah, kayaknya ke 20 deh 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s