Batal les

Kemaren jum’at aku dapet telepon dari nomer yang nggak dikenal tapi familiar. Ternyata dari KCC (Korean Cultural Center), si mbaknya di telepon ngebilangin kalo kelas bahasa korea yang aku daftar dulu ditutup karena ga ada peminatnya. Ada kelas yang aku pengenin tapi jamnya ga sreg buatku. Males banget deh hari sabtu kudu ke Jakarta, cukup senin-jumat aja deh. Rasanya aku udah kecapekan kalo kudu beraktifitas sampe sabtu.

Kelas dasar 1 & 2 udah penuh, aku daftar kelas lanjutan 2 tapi adanya cuma hari sabtu. Pede banget yak langsung masuk kelas lanjutan

Ya udah deh mau ga mau aku kembali belajar mandiri aja, belajar sendiri juga bisa di sini ttmik.

Alasanku mo daftar kelas di KCC supaya ada komunitas dan bisa berkumpul sama orang yang punya minat yang sama. Susahnya nyari language partner..


4 thoughts on “Batal les

  1. orangjava said: Jerman OK..Korea ANYONGGGGGGGGGGGGGGGGGG…

    Haha kalo bahasa jerman, Ok, kalo bahasa korea bye bye..Aku suka liat siaran berita di DW-TV di internet, jago2 amat ya mereka ngomong bahasa jermannya hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s