Uncategorized

BURUAN!!!

Aku paling sebel sama satu kata ini, BURUAN!!!

Kalo ada seseorang yang udah ngomong buruan, cepetan, ppalli, hurry ato apalah namanya yang artinya kudu cepet-cepet ke aku, owh ingin rasanya aku menjambak orang itu, sadis? bodo!

Hey sabar donk! Aku juga tau batasnya kapan harus buru-buru dan kapan harus santai. Ngap banget rasanya kalau harus selalu terburu-buru.

Kalo ke mana-mana aku lebih nyaman jalan sendiri, jalan sendiri itu lebih bebas bisa ke mana aja tanpa harus tunggu-tungguan atau diburu-buru, ga ada yang nyuruh cepet-cepet. Buruan belanjanya, buruan kerjanya, buruan belajarnya, buruan ganti bajunya, buruan makannya, buruan mandinya, buruan babnya, buruan ngempinya, buruan, buruan, buruan, buruan, buruan!!! Mo berburu apaan sih cepet-cepet amat?! Aigo ~~

Dari semua buru-buruan ntu, aku paling sebel kalo disuruh makan buru2. Aku ga bisa makan cepet, makanku ntu lama bisa sampe sejam. Jadi jangan paksa aku buru2 ngabisin makanan cepet-cepet. Aku juga paling sebel kalo lagi di toilet disuruh buru-buru. Ga tau apa gimana beratnya perjuangan orang yang lagi di toilet

Ga bisa nikmatin hidup amat sih apa-apa harus serba buru-buru, ngap tau! 빨리 와, 빨리 가, 빨리 먹어, 빨리, 빨리, 빨리!! 왜 자꾸 빨리 라고 해요?? 답답해!!

Advertisements

20 thoughts on “BURUAN!!!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s