ngomong ga jelas lagi

Now i know what i want..
Pencarian jati diri berakhir di sini, halah.. *mulai ngelantur*



Itu dia kerjaanku di kantor kalo lagi ga sibuk2 amat. Sementara tanganku sibuk mencet2 tombol keyboard dan mouse, sesekali tanganku megang pulpen dan nulis tulisan2 dari apa yang aku dengar di headset (listening bhs korea). Teman-temanku di sarang komputer udah pada tau kalo aku suka bahasa korea. Kayak tadi aku keceplosan ngomong korea pas denger temenku nyalain sounds google translate yang kedengaran familiar ditelingaku. Ditanya sama salah satu temanku, “Rika emang lulusan apaan?”
Aku jawab aja, “Aku lulusan sastra komputer hehe”

Aku pengen jadi penterjemah di sini. Fokus dulu sama bahasa korea, abis itu belajar bahasa lainnya, masih banyak yang pengen aku pelajari.

Nyambung kan sama kerjaan. Di sini banyak ngurusin wna, apalagi yang punya masalah keimigrasian. Kali-kali kalo aku bisa punya keahlian yang jarang dipunya orang lain jadi bisa gimana gitu. Dulu pas orientasi ditanya siapa yg bisa bahasa jerman, perancis ato bahasa lainnya, ga ada yg nunjuk, lha wong formasi lamaran cuma ada buat lulusan sastra inggris doang. Kan lebih enak kalo bisa ngerjain apa yang kita sukai. Oh iya, di sini ada ruangan tahanan juga lho, yang di basement juga ada, ada yang mau nyobain di penjara di sana ga?

Tapi aku ga mo gila kerja kayak orang korea hii..


Follow your passion, and success will follow you.


#Arthur Buddhold


4 thoughts on “ngomong ga jelas lagi

  1. Dapet lagu ini dari om awal Cleopatra Stratan – Zunea ZuneaIntr-o seara cu CosticaEu c-o sticla, el c-o sticlaAm udat cu mana noastraFlorile de pe fereastraRestul ce-o ramas in sticlaI-am turnat si lui pisicaNu stiu floarea ce-o sa simtaDar pisica d-amu cantaSi noi cantam cu dansa…Hop-pa Zunea-ZuneaHop-pa toata lumeaLumea toata ii incantataDe pisica talentataHop-pa hai ca-i bunaHop-pa nu-i o glumaToti il cata pe CosticaSa le mai aduc o sticla!Sa le mai aduca o sticla!Toti il cata pe CosticaSa le mai aduca o sticla!Pestisorii sa nu tacaLe-am turnat si lor oleacaNumai ratele din curteMute-au fost si-au ramas muteNu stiu ce-o sa fie maineDar acum la toti le e bineCum se vede mai CosticaSigur n-o fost apa-n sticla!Dar ce-o fi fost acolo?Hop-pa Zunea-ZuneaHop-pa toata lumeaLumea toata ii incantataDe sticluta fermecataHop-pa hai ca-i bunaHop-pa nu-i o glumaPana dimneata toata lumeaCanta numai Zunea-Zunea!Canta numai Zunea-ZuneaPana dimneata toataCanta numai…Hop-pa Zunea-Zunea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s