makan cumi hidup?

Di fesbuk aku ga sengaja liat rekaman orang makan cumi hidup-hidup, yaikss. Aku langsung googling cari si cumi malang ntu. Makan cumi mentah hidup kayaknya lagi populer di Jepang dan Korea.

Hadeuh kayak kekurangan bahan makanan aja, masak binatang masih hidup dimakan bulet-bulet sih. Mungkin bingung kali ya mau diolah jadi apa, jadi dimakan hidup2, praktis. Hey manusia, mana rasa pri-kebinatanganmu. Ga tega liatnya

Kalo aku ke Korea trus ditawarin makan cumi hidup gratis aku nggak bakalan mau, makasih makasih ~siapa juga yang mau ngajak ke korea dan traktir aku makan heuheu~. Mending cuminya dibawa pulang hidup-hidup trus minta tolong ibu buat diolah jadi cumi saos padang, cumi goreng tepung, cumi bakar atau cumi kecap

Malangnya nasibmu, cum..

20 thoughts on “makan cumi hidup?

  1. yang aku tahu sih biasanya gurita hidup, banyak insiden keselek bahkan akibat keselek ini ada yang yang meninggal, yg dulu aku lihat di tv makannya malah ga dipotong2 tapi tentakel guritanya di libet2 sehingga gurita berbentuk buletan kecil terus dimakan

  2. Setuju sama sulisyk, Iya, aq pernah liat tuh di korea ktny itu bwt meningkatkan stamina cowok gitu d. Tp kykny bukan cumi sembarangan d yg dimakan, gurita kecil klo gak salah *mikirhiiii, tp berhubung aq alergi cumi, jd gak ngiler dhey 😀

  3. sulisyk said: yang aku tahu sih biasanya gurita hidup, banyak insiden keselek bahkan akibat keselek ini ada yang yang meninggal, yg dulu aku lihat di tv makannya malah ga dipotong2 tapi tentakel guritanya di libet2 sehingga gurita berbentuk buletan kecil terus dimakan

    Mungkin kalo dimakan hidup-hidup masih cuminya masih segar dan dipercaya kandungan vitaminnya lebih baik *teori sotoy*Kebayang ga tuh tentakel cumi/guritanya malah nempel trus nyangkut di tenggorokan hii..

  4. rengganiez said: lah apa bedanya hidup ama dimasak, Rik? hehehe

    kalo masih hidup mendingan buat dipelihara di akuarium..kalo udah mati trus dimasak mateng ala restoran seafood di marih rasanya pasti mangtabs mbak.. Aku doyan banget cumi2 mateng 😀

  5. mellyheaven said: Setuju sama sulisyk, Iya, aq pernah liat tuh di korea ktny itu bwt meningkatkan stamina cowok gitu d. Tp kykny bukan cumi sembarangan d yg dimakan, gurita kecil klo gak salah *mikirhiiii, tp berhubung aq alergi cumi, jd gak ngiler dhey 😀

    Tetep aja masih hidup, pas dipotong ntu cumi masih bergerak ke mana2 tentakelnya.. Jijayy..Sayang banget Melly alergi cumi, padahal enak lho kalo yg udah diolah hehe

  6. bawangijo said: Tetep aja masih hidup, pas dipotong ntu cumi masih bergerak ke mana2 tentakelnya.. Jijayy..Sayang banget Melly alergi cumi, padahal enak lho kalo yg udah diolah hehe

    Ya I know, enak…aku alergi cumi baru2 ini kok! Sepulang dari Bali kemaren -___-“Padahal seneng banget cumi asam manis, hikkkkkkkkkzzz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s