Udah ketemu!

Jaman sekarang kebanyakan orang ga bisa lepas dari yang namanya telepon selular, ponsel atau hengpon. Aktifitas eseharian jadi tergantung dengan hengpon, termasuk diriku sendiri.

Aku emang ga pake smartphone yang canggih, masih pake yang sederhana tapi itu juga udah cukup canggih buatku. Setelah 2 hari kelabakan nyariin charger-an hengpon mulai ngubek2 dari tas kerja, meja belajar, kolong tempat tidur, atas mesin jahit sampe nyari ke kamar mandi tapi sampe semalem masih juga ga keliatan penampakannya. Naga-naganya udah ga enak aja perasaanku gara-gara ga empati sama temanku yang abis kehilangan smart phone-nya, kapook, mianhae.

Ga ada chargeran berarti ga bisa isi ulang baterai hengpon, berarti hengpon mati, hengpon mati berarti ga bisa dengerin hangugo. Hidupku tanpa ponsel jadi hampa, serasa ada yang hilang. Biasanya dari bagun tidur sampe mau tidur aku mainan hengpon.

Aku udah siapin mental buat mengorbankan duit lagi buat beli chargeran di pabriknya di Korea, ~lebay~ kayak ga ada aja di marih.

Eh tapi untungnya ga jadi, pagi ini chargerannya udah ketemu. Ternyata dia menginap di kantor, ada di meja kerjaku hehe..

Sekarang udah kembali normal lagi, senangnya bisa fokus kerja (dan belajar) lagi. 좋은 아침, 열심히 할게요 ㅋㅋ.. 화이팅!!! ^^

12 thoughts on “Udah ketemu!

  1. fybrine said: hmmm.. beli 3 charger tambahan aja Rik..buat ditaruh di kantor, tempat tidur, di tas kerja.. heheee jadinya aman.. 🙂

    ide yang bagus, tapi apa enggak kurang tuh hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s