Uncategorized

Yupi yupiiiiieyy..

Pertama kali bertemu dengannya waktu ikut kopdaran bersama mbak’e, aku datang bukan sebagai Multipliers tapi sebagai adeknya si mbak. Mereka ga pada tau kalo aku punya MP, aku diem-diem aja pura2 ga tau apa yang lagi diomongin, padahal mah aku ngerti siapa dan apa yang lagi diomongin hehe. Aku nebak2 dalam hati ini pasti Nita yang terkenal itu xixi..


Sampe sekarang aku emang belum pernah jadi kontaknya di MP tapi kami udah sering ketemu. Terakhir waktu kopdar di bakmi naga bareng sama mas kothak dan ultah MPID. Aku inget waktu lagi ngumpulin makanan buat dibawa pulang, dia ngomong gini sambil ngebungkusin roti atau donat ke plastik,

“Ni bawa pulang kuenya, kakak lo kan demen banget.”

Trus waktu yang lain lagi pada beberes bubaran kopdar Ultah MPID, aku sok sibuk motret anak-anak dan emak-emaknya yang lagi pada nyapu. Aku lihat Nathan lagi asik mainan, langsung pinjem mainannya Nathan tapi ga ngerti gimana cara maeninnya. Dia langsung memperagakan gimana cara maeninnya,

“Gini nih maeninnya.”

Sambil menarik tali supaya bandulnya mau berputar, ga tau apa namanya. Dan sreet, talinya langsung putus, kami langsung pada ngakak hehe..





Dia ga ngeh fotonya aku ambil, serieus banget mainnya. Aku pake judul yupi karena dia sering bawa yupi ke mana-mana. Nita dan Yupi bagaikan amplop dan perangko yang selalu menempel erat

Kemarin pagi adalah terakhir kalinya aku dan mbak’e bertemu dengannya. Selamat jalan Nita, kami akan merindukan senyummu. Semoga engkau diberikan tempat yang paling terbaik di sisi-Nya. Amin



Advertisements

35 thoughts on “Yupi yupiiiiieyy..”

  1. rudal2008 said: Selamat siang mba Rika, Menarik sekali ceritanya, jadi sedih nih…Harapan sehat selalu dan sukses adanya.

    selamat pagi bang rudal..iya ni jadi sedih hiks..

  2. bawangijo said: Saking seringnya kopdaran sama nita sampe lupa ya bupeb :))

    dan gw baru sadar, ternyata gw org pertama yg nita brani kopdaran selain dg para pengguna abd

  3. bawangijo said: Selamat jalan Nita, kami akan merindukan senyummu. Semoga engkau diberikan tempat yang paling terbaik di sisi-Nya. Amin

    Amin ya Rabb.masih inget pas kopdar terakhir, kita maen bola bekel yang di beli dari nita.

  4. meandmydream said: Yuuuuuuuuuuuuuup. Berkat nita, kita bernostalgia dengan maenan yang udah belasan tahun ga dimainin.

    Hooh, kepikiran dari mana ya pake bawa pelembungan sama bola bekel hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s