Mendung tak berarti hujan

Dari hari senin kemarin aku ngerasa amat sangat malas. Kayaknya tidurku itu masih kurang. Badanku terasa ngerenteg dan pegel karena abis ngegendong ransel hari minggunya.

Jangan bilang kalau ini yang dinamakan post holiday syndrom, ga ada alasan untuk bermalas-malasan. Cuaca di luar juga mendukung banget untuk ga melakukan aktifitas apapun. Hujan kayak gini bawaannya ngantuk aja

Tahun 2011 kemarin waktuku lebih banyak dihabiskan untuk bekerja, bekerja dan bekerja. Tahun ini aku pengen banyakin makan dan kelayapan.


Dingin2 kayak gini paling enak makan sop iga dan nasi panas


welcome to the jungle

23 thoughts on “Mendung tak berarti hujan

  1. rirhikyu said: duh sop iga*elus2 perut

    Uenak banget lho, porsinya juga banyak lagi.Kalo mau nyobain nyarinya ke Rumah makan sop iga Bu Ugi, Solo (ato perbatasan jawa timur), bupeb..

  2. rembulanku said: waaaah langsung kepincut sama supnya….btw foto hutannya kuereeeeen, dimana tuh?

    Supnya wenak lho..foto pohonya diambil pas lagi di jalan di daerah jawa timur menuju perbatasan jawa tengah..

  3. sahabatry said: Jaga kesehatan ya jeng, ntar kita makan bebek gentong lagi….hahahhaha

    Emang pernah?Lha dulu kan minus jeng ria makan2nya heheNanti ya kalo ke bandung lagi

  4. bawangijo said: Emang pernah?Lha dulu kan minus jeng ria makan2nya heheNanti ya kalo ke bandung lagi

    Gak pernah sih….cuma denger ceritanya aja,hehehhhe*ditunggu kehadirannya di kota kami*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s