How to get a korean boyfriend

Aku ga sengaja liat video youtube di facebook salah seorang temanku. Boleh juga buat lucu-lucuan. Pas aku klik (tumben-tumbenan bisa diliat, biasanya kan ga bisa buka youtube di komputerku. Kalo dari fb sih bisa, ehh facebook juga ga bisa dibuka dink, harus pake kode rahasia), aku ga berenti ketawa ngikik.


Back to the topic..

Alkisah ada 2 orang cewek yang memiliki pacar dan suami berkebangsaan korea. Dalam videonya, mereka memberikan tips tentang bagaimana cara untuk menggaet cowok korea. Anda berminat??

Langkah pertama Pelajari bahasanya
Orang korea akan lebih menghargai orang asing yang mengerti bahasa korea. kalo berkenalan dengan cowok korea, tanya dulu dia maunya dipanggil apa. Biasanya mereka jauh lebih senang dipanggil dengan sebutan oppa (오빠), dan jangan pernah memanggil dengan sebutan ajossi (아저씨), samchon (삼촌) ato sejenisnya karena ini artinya adalah paman atau abang-abang atau bapak-bapak. Beneran lho, aku pernah salah manggil temanku dengan sebutan ajossi dan langsung diralat, panggil oppa aja haha!

Langkah ke-2 Aegyo
Berbicara dengan cara lucu, sok imut, kemayu dan ngegemesin, bukan berbicara datar. Tapi aku kalo denger cewek ngomong gini bawaanya koq pengen nabok yak.

Langkah ke-3 Mildang
Playing hard to get…

Langkah ke-4 Know the korean fashion
Kalo liat di film, MV atau drama korea sering liat kan dandanan mereka yang modelnya lucu-lucu. Lebih terbuka di bagian bawah, dan tertutup di bagian atas, seperti yang dikenakan Hyojin dan Kyonghwa pada gambar di bawah. Apa mereka ga kedinginan ya pake rok mini ditengah musim dingin, brrrr..


Langkah ke-5 Menerima bahwa Korea is the best
The best electronic company (samsung), the best subway (seoul metro), the best company car (Kia), they have the best soccer player (Park Ji Sung), the best best best. Iya aja dah pokoknya, terserah.

Langkah ke-6 Just be yourself
Do not look for love, let love find you.

***


Kalo berani menyatakan cinta ke cowok korea, bilangnya begini, pake gaya aegyo ya ngomongnya
“오빠, 나랑 사귈래?”
Oppa, narang sagwillae?
Kakak, mau pacaran denganku? *kedip-kedip kemayu*



Kalo mo liat blognya atau nyari yutubnya, coba cari di sini aja kali bisa ketemu.

Gambar dapet dari sini

27 thoughts on “How to get a korean boyfriend

  1. bawangijo said: Harus mengakui bahwa Korea is the bestThe best electronic company (samsung), the best subway (seoul metro), the best company car (Kia), they have the best soccer player (Park Ji Sung), the best best best. Iya aja dah pokoknya.

    elahhh gak banget kalo ini hahahaha

  2. isaanshori said: be yourself tetap yg paling enak. percuma rika jadi orang lain meskipun untuk sekedar mendapatkan hyun bin… #jiaah.. 😛

    Hyunbin? Hyunbin kan udah sama Gil Raim :(Bener banget sa, lagian kan capek berpura-pura terus.

  3. Kaa… Lo udah memenuhi banyak syarat tuhh… Udah bisa hangugo, trus tinggi n langsing…(korean banget ini mah) Mata belok, ini yang paling dicari cowok Korea. Trus nganggap Korea is the best, hehehe… Nynggu oppa say “결혼하자….”ㅋㅋㅋㅋㅋ

  4. firstychrysant said: Kaa… Lo udah memenuhi banyak syarat tuhh… Udah bisa hangugo, trus tinggi n langsing…(korean banget ini mah) Mata belok, ini yang paling dicari cowok Korea. Trus nganggap Korea is the best, hehehe… Nynggu oppa say “결혼하자….”ㅋㅋㅋㅋㅋ

    나랑?오빠, 나랑 결혼할래?좋아, 우리 결혼하자 ㅋㅋ parah haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s