Uncategorized

Niat beneurrrr

Huaaa sebelll..


Tadi aku iseng-iseng nyari tiket promo ke negeri ginseng dan nemu!! Tapi sayang disayang proses pemesananku terhenti di tahap pembayaran

Waktu aku liat kolom entry jenis dan nomer kartu kredit, mendadak aku langsung bengong. Jiaaah kartu kredit dari hongkong!???

Kalo ga kepepet kayak gini aku tuh males banget bikin kartu kredit. Aku paling anti sama yang namanya ngutang, bikin ga bisa tidur soalnya. Aku tadi langsung meluncur ke bank yang ada di kantor dan nanya gimana caranya supaya bisa mengajukan permohonan kartu kredit. Kayaknya bakalan butuh waktu lama. Keburu mahal lagi nih harganya.

Doakan aku marketing kartu kredit cepet dateng ke kantor dan aplikasiku di approve dengan limit yang pass.

Kapan lagi nih..

어떡해 어떡해 어떡해!!??
Advertisements

21 thoughts on “Niat beneurrrr”

  1. srisariningdiyah said: kalo airasia kan udah bisa pake bca atau cimb, rika?

    ini garuda mbak, jarang-jarang garuda jual yg agak murahan.kayaknya aku ga jadi beli, kartu kredit ga punya dan kemungkinan kalaupun diapprove bakalan butuh waktu lama..i think it’s too late TT TT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s