Lutju

Entah kenapa aku tuh paling suka ngeliatin cowok yang berpostur badan tinggi dan berkacamata. Keliatan pinter aja gitu. Padahal kan orang memakai kacamata karena penglihatannya yang udah ga bagus. Sama kayak aku pake kacamata.

Hari kamis kemarin waktu di kedutaan aku ga bisa berhenti mengamati mas-mas yang lagi berdiri di loket pelayanan paspor yang sedang dilayani oleh mbak-mbak staf impor. Kayak siapa gitu. Pura-puranya aku lagi ngantri, padahal aku dah kelar dan lagi nungguin si mas ntu supaya ada barengan pas di lift. Tapi sayang kelamaan, aku ngeloyor duluan deh.

Di sekitarku, cowok yg aku kenal yang berpostur tinggi itu jarang. Padahal aku ga tinggi-tinggi amat dah. Lucu aja gitu kalo liat cowok tinggi, 185 cm aja dah cukup, ga usah ketinggian ~~

키가 큰 남자 좋아해요 ㅋㅋㅋ

그 사람이 완전 멋있다

17 thoughts on “Lutju

  1. bawangijo said: @mas saturindulutjunya waktu dia lagi ngomong bahasa korea, coba aku diajak ngomong gitu sama si mas kacamata pasti tambah lutju wkwkwk

    huehuehuehuehue…hueheuheuehue…opss….sudah ahh…ntar ketawanya, disambung lagi pas rika ke rimba:))

  2. saturindu said: huehuehuehuehue…hueheuheuehue…opss….sudah ahh…ntar ketawanya, disambung lagi pas rika ke rimba:))

    Besok pagi sampe ke Rimba, tiket udah ditangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s