Uncategorized

Ga suka liat film horor

Hari pertama puasa bukannya sholat terawih malah ngepos hehe..

Padahal niatnya malam ini aku pengen nonton tivi atau drama korea apa aja. Tapi karena tivinya lagi dipake mbake nonton film yang menampilkan banyak tindak kekerasan dan darah, terpaksa aku menghindar dan lebih memilih untuk ngepos.

Kali ini aku pengen cerita sesuatu yang agak serem. Darah, ngebayangin satu kata ini kebayang film Final Destination, film horor atau pembunuhan atau pas lagi motong ayam buat di masak.

Kalo dikasih pilihan antara bekerja di bidang medis atau bidang lainnya, aku lebih milih kerja di bidang lain dah. Kalaupun seandainya punya biaya buat sekolah kedokteran, keperawatan atau segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia medis, aku lebih memilih kabur aja dah. Mending ambil akuntansi, mabok angka mabok dah. Ga tau kenapa setiap ke rumah sakit aku langsung ngerasa nggak enak. Setiap mencium aroma obat atau aroma rumah sakit aku lemas, padahal tadi siang ke RS cuma buat nengok sodara doang.

Atau diajak nonton film horor gratisan di bioskop sama temanpun aku bakalan nolak. Ga bakalan aku nonton horor walaupun sama orang yang spesial (kalo ada hehe). Maap-maap aja dah..

Beberapa hari yang lalu aku melihat kecelakaan yang terjadi di salah satu wilayah jakarta, deket-deket kantor sih, antara mampang dan warung buncit. Waktu itu lagi ada kegiatan dari kantor yang mengharuskan aku pergi lokasi dekat TKP. Waktu sedang dalam perjalanan, entah kenapa jalanan ga biasa macetnya. Padahal jam 12 siang, hari jum’at, seharusnya orang-orang lagi pada sholat jum’at tapi ini malah ada di tengah dan pinggir jalan. Mana pas posisi tempat dudukku di mobil di jok belakang, pojok sebelah kanan, dekat dengan jalur bus trans jakarta. Ga sengaja aku melihat cairan kental berwarna merah yang menutupi aspal sepanjang beberapa meter di jalur busway. Mendadak aku langsung lemas, sampe pengen nangis. Ternyata baru saja terjadi kecelakaan di situ. Innalillahi…

Nyebut nyebut dah, aku ga berenti baca-baca doa sepanjang jalan. sepanjang perjalanan aku masih kebayang kejadian itu. Sorenya aku liat berita di tivi bahwa terjadi kecelakaan/tabrak lari di situ. Abis dari situ, selama 3 hari aku malah sakit, kebetulan emang kecapekan dan flu sih.

Jangan sampe ada kecelakaan tragis lagi di jalan raya. Seandainya saja pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan hati-hati. Seandainya seandainya seandainya… Musibah ga ada yang tau.

Filmnya kapan kelar ya, aku pengen balik lagi ke ruang tivi ~~


Advertisements

8 thoughts on “Ga suka liat film horor”

  1. aku malah terbalik. Sangat suka bau rumah sakit, tepatnya wangi alkohol, antiseptik dan dinginnya rumah sakit. Mungkin karena hampir sebagian besar hidupku waktu kecil di rumah sakit kali ya?? Atau karena dulu tiap ibu plg kerja bau steril ya??

  2. lugusekali said: aku malah terbalik. Sangat suka bau rumah sakit, tepatnya wangi alkohol, antiseptik dan dinginnya rumah sakit. Mungkin karena hampir sebagian besar hidupku waktu kecil di rumah sakit kali ya?? Atau karena dulu tiap ibu plg kerja bau steril ya??

    Karena lingkungan kali ya, lama-lama terbiasa karena sejak kecil suka ke rumah sakit. Ibunya kerja di rumah sakit yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s