Pekerjaan Impian

Setiap orang pasti punya cita-cita atau pekerjaan yang diimpikan. Aku juga sama, pekerjaan impianku simple koq. Aku kepengen jadi ibu rumah tangga, korean interpreter dan pengen punya kontrakan. Lho bagian jadi PNSnya mana?

Jadi PNS teteup, tapi ada ga ya PNS paruh waktu yang kerjanya ga full 5 hari kerja, 3 hari aja gitu #ditimpuk pake Jco

Pan enak tuh kalo jadi freelancer bisa sambil fokus ngurus rumah. Jadi ga begitu capek-capek amat kerja di luar, masih ada energi buat di rumah main sama anak-anak.

Pepatah mengatakan, “Pekerjaanmu adalah hidupmu”. Hampir seluruh waktu kita tercurah untuk pekerjaan. Walaupun prioritas tetap untuk keluarga. Kehilangan pekerjaan sama dengan kehilangan (sumber) penghidupan. Ga kebayang dah gimana rasanya di PHK dari perusahaan setelah 20 tahun bekerja.

Hidup cuma sekali, seandainya bisa melakukan apa yang kita inginkan pasti lebih menyenangkan. Kerja kayak ga kerja padahal lagi kerja.

Kalo aku ditanya kenapa kepengen jadi

IRT
It’s normal. Setiap cewek pasti pengen berkeluarga dan punya anak kalo dah tiba waktunya. Masak iya kepengen kerja terus-terusan ngejar karir tapi ga kepengen menikah. Semoga MPers yg masih lajang segera menikah, amin

Freelance Korean Interpreter
Suka ajah

Kontrakan 20 pintu
Ga tanggung-tanggung bukan 1 tapi 20. Serakahkah? Enggak koq. Pan enak punya pasive income tiap bulan. Pan ceritanya punya kontrakan hasil jerih payah sendiri hasil dari kerja jadi korean translator/interpreter #ngimpi abis hehe

PNS
Teteup donk

Namanya juga ngimpi, bebas pengen jadi apapun, ga usah malu-malu.

Kapan ya pindahan ke lapak baru..

잠 괜찮은 당신인데 왜 아직 혼자일까요?

아니면

잘 살고 계시죠?
바쁘게 바르게 늘 그렇게…

이 광고 들으면 내가 빨리 결혼하고 싶어요 ㅋㅋ..

5 thoughts on “Pekerjaan Impian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s