Uncategorized

Selamat lebaran, selamat bekerja lagi, selamat…

Aigo, MP makin sepi aja, kayak jalanan kota Jakarta yang masih lengang lantjar jaya. Kalo kayak gini terus alangkah indahnya Kota Jakarta. Bakal cinta dah sama Jakarta. Tumben-tumbenan pergi pulang kantor tadi ga makan waktu lebih dari 1 jam, biasanya pan 2 jam-an aja gitu.

Saking sepinya Jakarta, di kantor tadi sampe binun mau makan di mana. Sampe susah cari makanan di warung amigos (agak minggir got sedikit) di belakang kantor. Akhirnya dengan berat hati ane dan teman-teman seperjuangan makan siang di warung berpendingin udara di mall depan kantor, melayang deh duit 50 rebu sekali makan, makannya sih ga nyesel, duitnya keluar segitu yang nyesel. Seharusnya pan bisa buat beli pecel lele 4 porsi di warung tenda deket rumah. Teteup perhitungan hehe..

Biar dikata MP mau digusur, kagak ada salahnye pan yak bikin postingan geje. Oh iya, sebelumnya ane mo ngucapin, Met Lebaran ya, abang, mpok, nyak, babeh, ncing, ncang. Minal Aidin, maaf lahir batin. Jadi orang betawi dah kita..

Jadi ceritanya, liburan kali ini pan cuma 6 hari doang. Mana cuti ane udah kepake buat pulang kampung ke Korea, alhasil lebaran ini ane ga ambil cuti buat mudik ke kampungnya simbah. Libur 6 hari kalo dipaksain mudik cuma capek-capekin badan doang, perjalanan berangkatnya aja bisa makan waktu 24 jam-an, belum lagi pulangnya. Maka dengan berat hati kami memutuskan untuk ga mudik. 2 tahun dah kagak mudik, tapi gpp dah, taun depan kudu mudik pokoknya.

Trus sebenernya ngebahas apaan sih??

Hmm, anu, cuma mo kasih tau, kalo besok Bijo ulang tahun lho. Ulang tahun yang ke 17 (lagi). Jangan lupa hadiahnya disiapin ya mbak, mas, om, tante…

Ga dink, Bijo minta doanya yang baek-baek aja deh.
Doain ya supaya jualan pulsanya lantjar, laris, laku, supaya bisa kebeli saham di perusahan operator seluler, ketinggian yah..

Hwaiting, hoy hoy!!!!!

***

생일 축하합니다
생일 축하합니다
사랑하는 리카 바왕이조
생일 축하합니다

Advertisements

2 thoughts on “Selamat lebaran, selamat bekerja lagi, selamat…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s