Mimpi Punya Bayi

Semalem ujug-ujug aku mimpi punya bayi, tapi ga tau cewek ato cowok, yang jelas anak bayi lucu deh. Tapi mimpinya agak-agak ga masuk akal. Masak anak bayi yang aku impiin ntu aku masukin ransel gendongnya, aneh kan, apa ga engap tuh.

Emang sih tiap hari aku selalu gendong ransel ke kantor dan ke kampus, traveling bahkan dines luar pun kadang-kadang bawa ransel. Biasanya ranselku isinya buku kuliah, mukena, termos dan payung, tapi ini isinya seonggok bayi lucu, ada-ada aja yak hehe..

Apa yah artinya??

Aku suka ngayal suatu saat nanti traveling berdua sama anakku, backpacking berdua, depan gendong bayi, belakang gendong ransel. Trus yang jadi pertanyaan, bapakke mana??

Bapake geret koper di belakangku haha!

Back to reality

21 thoughts on “Mimpi Punya Bayi

  1. aku juga pernah sih mimpi dapat bayi cowok, sampai sekarang pun masih ingat namanya WICAKSONO … tapi setelah itu ku malah berhenti kuliah karena dapat kerja hehehe …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s