It’s Packing Time

Beberapa hari lagi ceritanya aku mo liburan ke luar kota jakarta, dan kali ini persiapannya jauh lebih ribet dibandingkan perjalananku sebelumnya. Berhubung kali ini bakalan dateng pas musim gugur, jadi aku kudu siapin banyak barang. Jaket atau mantel itu kudu dibawa, jaket biasa 2 biji, jaket tebel 1 biji. Dan rencananya aku masih kepengen beli winter coat lagi di sana buat persiapan sebelum ke negeri kangguru (kalo dikasih kesempatan, ngayal dulu gpp kan).

Aku udah packing dari 3 minggu sebelumnya tapi sampe sekarang H-5 masih aja belum kelar packing. Niatnya pengen travel light, bawa baju dan celana panjang cuma beberapa potong. Tapi seperti biasa, aku nggak bisa memutuskan mau bawa yang mana. Semua isi lemari kepengen dibawa, soalnya di sana nanti pasti malas nyuci (kucek sendiri ato pake mesin cuci).

Kali ini aku ga mau ketinggalan bawa bahan makanan dari sini mulai dari indomie keriting, sambal terasi ABC, abon sapi, sambal udang (ebi), teri kentang, selai, keripik singkong. Masih ada yang kurang, kismis, kwaci, keripik singkong balado, dendeng, rendang masih belum dibeli. Aku agak rempong untuk urusan makanan, makanya mendingan berat-berat siapin makanan dan cemilan dari sini daripada nanti kelaparan hehe..
Aku binun mau bawa koper atau ransel. Kalo bawa koper praktis tinggal geret, tapi nanti kan kebanyakan berpindah tempat, turun naik bus, kereta bawah tanah, pesawat, dan tangga di subway. Maunya bawa rancel, tapi mengingat barang bawaanku yang segambreng rasanya ga tega sama badan. Dulu aja 10 hari halan-halan, badanku sakitnya sampe 1 bulan.
Baiklah, saatnya lanjutin packing lagi. Ada yang mo bantuin?

 

 

 

 

 

13 thoughts on “It’s Packing Time

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s